Inilah Hasil pertandingan Ligue 1 Edisi 15

0
184
views

Inilah Hasil pertandingan Ligue 1 Edisi 15 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Hasil pertandingan Ligue 1 Edisi 15 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

PSG & AS Monaco Beda Nasib
Liga Perancis – Dua nasib berbeda dialami dua kandidat juara Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) dan AS Monaco. PSG yang bermain di kandang sendiri, mampu menang, meski tak telak atas tamunya, Nice, Minggu (30/11/2014) dini hari WIB.
Satu-satunya gol yang dilesakkan PSG datang dari kaki Zlatan Ibrahimovic. Penyerang internasional Swedia itu mencetak gol pada menit ke-15, melalui titik penalti.
Tambahan tiga poin ini membuat Les Parisiens mampu memangkas jarak mereka dengan pimpinan klasemen sementara, yang kali ini dikuasai oleh Marseille dengan 34 poin, atau hanya unggul satu poin dari PSG.
Sementara itu nasib sial dialami AS Monaco. Runner up Ligue 1 musim lalu ini harus menelan kekalahannya yang kelima sejauh musim ini digelar. Monaco kalah atas tim yang tengah naik daun, Stade Rennais dengan skor 2-0.
Dengan demikian, Monaco turun ke peringkat 10, berkat lima kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah. Dan mengoleksi 20 poin dari 15 partai yang telah mereka jalani.
Hasil pertandingan Ligue 1 edisi 15:
Paris Saint-Germain 1 – 0 OGC Nice
SM Caen 1 – 1 Montpellier HSC
RC Lens 2 – 0 FC Metz
Stade de Reims 2 – 1 SC Bastia
Stade Rennais FC 2 – 0 AS Monaco FC
Toulouse FC 2 – 3 FC Lorient

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Hasil pertandingan Ligue 1 Edisi 15 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Hasil pertandingan Ligue 1 Edisi 15 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here