Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar

0
98
views

Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar Terbaru dari Bola Liga Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar :
Bola Liga

BolaLiga, Makassar SDN 20 Panjallingan Bontoa keluar sebagai juara MILO Football Championship Makassar setelah di laga final mengalahkan SD Barabaraya dengan skor 2-1 di lapangan Hasanuddin, Minggu (28/2/2016).SD Panjallingan Bontoa berhak atas trofi juara plus uang pembinaan sebesar 10 juta Rupiah. Salah satu pemain SDN 20 Panjallingan Bontoa yang berhasil memberikan poin kemenangan meluapkan rasa gembiranya setelah ia dan teman-temannya berhasil menjadi juara di MILO Footballl Championship Makassar.”Saya senang dan bangga bisa membawa pulang piala MILO Football Championship ke sekolah. Kemenangan ini akan membuat saya dan tim semakin termotivasi untuk lebih giat berlatih sepak bola,” ungkap M. Takdir (11) siswa kelas V. Kemenangan SDN 20 Panjallingan Bontoa tidak luput dari peran sang pelatih Arfan Baba. “Ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti MILO Football Championship. Alhamdullilah akhirnya anak didik saya bisa meraih kemenangan dan membanggakan nama baik sekolah. Saya ucapkan terima kasih kepada MILO yang sudah memberikan wadah dan kesempatan bagi anak didik kami sehingga berhasil meraih juara pada kompetisi ini,” ungkap Arfan Baba.Posisi ketiga juara MILO Football Championship Makassar diraih oleh SDN Wihdatul Ummah yang berhasil mengalahkan SDN Sumanna dengan skor 1-0. Setelah kota Makassar, MILO Football Championship selanjutnya akan dilaksanakan di kota Bandung pada tanggal 12-13 Maret. Pengumuman sembilan pemain terbaik dari Medan, Makassar dan Bandung yang merupakan hasil talent scouting akan diumumkan setelah kompetisi Bandung. Pemain terbaik akan mendapatkan pelatihan eksklusif di MILO Camp Jakarta. Dalam kesempatan yang sama hari ini dilaksanakan Football Clinic dan Kelas Gizi. Sebanyak lebih dari 120 anak selain peserta MILO Football Championship mengikuti Football Clinic yaitu pelatihan seperti shooting, dribbling, passing serta fun games dari Kurniawan Dwi Yulianto dan pesepak bola lokal Maldini Pali dari PSM Makassar. Setiap anak yang mengikuti Football Clinic mendapatkan sertifikat pelatihan dari MILO Football Championship.”Saya merasa bangga dapat melihat peserta Football Clinic yang sangat antusias mendengar arahan yang saya berikan. Pesan saya bagi anak yang ingin menjadi pemain sepak bola yang handal selain menguasai teknik bermain bola, juga harus menanamkan jiwa pantang menyerah, latihan yang disiplin serta tidak gampang merasa puas. Terima kasih kepada Nestl MILO yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat memberikan pelatihan kepada calon pesepak bola masa depan Indonesia,” ungkap Maldini Pali. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Juara MFC U-12 Seri Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here