Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions

0
181
views

Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions :

Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Jadi Milik Bek Shakhtar
Liga Champions  – Catatan tidak mengenakkan diterima oleh bek Shakhtar Donetsk, Oleksandr Kucher. Pemain bernomor punggung lima itu kini tercatat sebagai pemain yang menerima kartu merah tercepat di Liga Champions.
Pertandingan di Allianz Arena, Kamis (12/3) dinihari WIB, baru berjalan tiga menit ketika sebuah umpan terobosan ke kotak penalti Shakhtar diterima oleh Mario Goetze. Gelandang Bayern itu kemudian terjatuh di dalam kotak penalti setelah ditekel oleh Kucher.
Wasit Willie Collum pun langsung menunjuk titik putih. Sementara, Kucher sendiri mendapatkan kartu merah. Bek berusia 32 tahun itu langsung diusir lantaran melakukan tekel dari belakang.
Kucher dan rekan-rekannya sempat melakukan protes. Namun, Collum bergeming. Keputusan sudah dibuat dan jadilah Kucher pemain tercepat yang pernah dikartu merah di Liga Champions.
Dari penalti tersebut, Thomas Mueller membawa Bayern unggul 1-0. Selanjutnya, Bayern yang unggul jumlah pemain, mencetak enam gol tambahan. Mereka pun menang dengan skor telak: 7-0.
Keunggulan jumlah pemain itu diakui pelatih Bayern, Pep Guardiola, amat menguntungkan timnya.
“Pertandingan berjalan lebih mudah karena kami bermain 11 lawan 10. Shakhtar sendiri tidak menciptakan banyak peluang,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Kartu Merah Tercepat di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here