Inilah Keangkeran 'Segitiga Bermuda' dari Rumania

0
191
views
Bola LigaHoia Baciu dikenal sebagai hutan paling angker di dunia. Penduduk setempat bahkan menyebut hutan ini sebagai Segitiga Bermuda dari Rumania.

Inilah Keangkeran ‘Segitiga Bermuda’ dari Rumania

Beberapa orang hilang di hutan ini dan tidak pernah ditemukan lagi. Lainnya bahkan mengaku pernah melihat UFO dan fenomena aneh lainnya yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah di hutan ini.

Hutan misterius ini meliputi area seluas lebih dari 250 hektar. Pada tahun 1970, ada banyak laporan yang mengungkapkan fakta mencengangkan tentang penampakan hantu yang muncul di foto-foto yang diambil di sekitar hutan tersebut.

Orang yang mengunjungi hutan ini juga melaporkan bahwa mereka kerap merasakan kecemasan yang intens, seperti ada orang yang sedang mengawasi mereka. Mitos dan legenda yang berputar di sekitar hutan ini membuat penduduk setempat merasa takut untuk mendekati Hoia Baciu.

Beberapa penduduk yang memberanikan untuk menjelajahi hutan ini pulang dengan luka fisik, termasuk ruam, mual, muntah, migrain, luka bakar, goresan, depresi, dan sensasi tidak biasa lainnya.

Hutan ini pertama kali diekspos ke publik pada akhir tahun 1960-an. Ketika itu, seorang ahli biologi bernama Alexandru Sift berhasil mendapat beberapa foto menakjubkan dari sebuah benda berbentuk cakram yang terbang di atas hutan tersebut. Hal itu terulang kembali ketika pada tanggal 18 Agustus 1968, seorang teknisi militer bernama Emil Barnea berhasil menangkap foto piring terbang di atas hutan Hoia-Baciu.

Beberapa orang percaya bahwa hutan ini adalah pintu gerbang ke dunia lain. Penduduk sekitar juga mengaku sering mendengar suara wanita yang cekikikan dan suara-suara aneh lainnya di hutan.

Berita bola berjudul Inilah Keangkeran 'Segitiga Bermuda' dari Rumania semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Keangkeran 'Segitiga Bermuda' dari Rumania bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here