Inilah Kunci Sukses Chelsea

0
208
views

Inilah Kunci Sukses Chelsea Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Kunci Sukses Chelsea ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Kesuksean Chelsea Karena Tim bukan Individu

Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku jika hasil yang diraih timnya dalam kualifikasi Liga Champions diraih dengan kerja keras dan hasil kerja sama tim. The Blues tinggal selangkah lagi untuk melaju ke babak knock out dengan posisi mereka yang berada di urutan pertama dan meraih poin tertinggi yaitu delapan.
Dalam empat laga, Chelsea memang sempat mengalami dua kali hasil imbang kontra Schalke dan Maribor. Tapi hal itu diklaim The Happy One jika timnya lebih unggul karena mampu menyamai kedudukan setelah tertinggal. Mou pun berharap jika timnya tak mengulangi hasil imbang.
“Para pemain dan tim bermain dengan sangat baik. Di setiap laga kami bermain dengan baik. Tidak ada yang datang dengan gratis, dan dengan keberuntungan. Hasil imbang yang kami raih –menunjukkan jika kami lebih dekat meraih kemenangan dibanding kalah. Kami meraih hasil baik karena pemain bermain dengan baik,” kata Mourinho di situs resmi UEFA, Selasa (25/11/2014).
Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu juga tidak ingin terlalu membesarkan pemain barunya, striker Diego Costa. Menurutnya hasil Chelsea di Liga Champions dan Premier League karena usaha tim.
“Tanpa tim di belakangnya, (Diego Costa) tidak ada apa-apanya. Dia bermain dengan baik, dia mencetak gol, tapi tidak adil rasanya berbicara hanya tentang dia dan tanpa menyertakan tim. Kami memiliki pemain baru di tim dan mereka beradaptasi dengan baik,”sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Kunci Sukses Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Kunci Sukses Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here