Inilah Lima Fakta Unik Laga Brasil Kontra Kroasia

0
169
views
Bola Liga – Seperti yang sudah diketahui, laga pembuka Piala Dunia 2014 antara Brasil kontra Kroasia berkesudahan dengan skor 3-1 dimana ada lima fakta menarik yang dihimpun pada pertandingan di Sao Paulo itu (12/6).
Lima fakta tersebut didapat  Infostradalive  berdasarkan pencapaian Brasil selama ini di Piala Dunia. Dwigol Neymar dan gol bunuh diri Marcelo tak luput dari bidikan para pencari info unik .
Inilah Lima Fakta Laga Brasil Kontra Kroasia:
1. Brasil meneruskan tren selalu menang dalam sembilan laga pembuka Piala Dunia sejak ditahan imbang Swedia pada 1978. Selain Brasil, tak ada tim yang berhasil memenangkan lebih dari enam laga pembuka.
2. Marcelo jadi pemain Brasil pertama yang mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia (dari 98 laga yang sudah dijalani). Ini juga jadi Piala Dunia pertama yang gol pertamanya berasal dari aksi bunuh diri.
3. Gol Neymar jadi lesakkan pertama pemain Brasil bernomor punggung 10 sejak Rivaldo pada 2002 silam.
4. Neymar jadi pemain pertama yang mencetak dwigol pada laga pembuka Piala Dunia sejak Miroslav Klose asal Jerman dan penyerang Kosta Rika, Paulo Wanchope melakukannya pada edisi 2006.
5. Brasil melanjutkan tren negara tuan rumah tak pernah kalah pada laga pembuka Piala Dunia.

Berita bola berjudul Inilah Lima Fakta Unik Laga Brasil Kontra Kroasia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Lima Fakta Unik Laga Brasil Kontra Kroasia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here