Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

0
235
views
Bola LigaBesok pagi, pertandingan bergengsi antara Italia melawan Inggris akan berlangsung. Berbagai dukungan hadir untuk masing-masing tim. Namun di sini yang mungkin paling dirugikan adalah Italia. Sebab, Gli Azzurri datang ke Brasil dengan sejumlah permasalahan.

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

Permasalahan tersebut bisa saja mempengaruhi permainan maupun hasil akhir pertandingan. Tak dipungkiri, bahwa Italia berada di grup dengan tim kuat di dalamnya, termasuk Inggris dan Uruguay. Hal tersebut tidak berarti Kosta Rika datang sebagai tim lemah, mereka juga patut diperhitungkan.

Italia bahkan diprediksi tidak akan mampu lolos di babak penyisihan grup oleh beberapa pakar sepakbola. Sejumlah alasan mampu mempengaruhi nasib Italia harus mengubur mimpi untuk menjuarai Piala Dunia 2014.

Berikut ini adalah 5 hal yang menjadi permasalahan Italia sekaligus bisa sebagai kelemahan yang mungkin bakal dimanfaatkan oleh The Three Lions untukmencuri poin di pertandingan perdana mereka. Apa saja? Simak ulasannya berikut Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris.

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

1. Terlalu mengandalkan Pirlo
Bola Liga – Masih bergantungnya tim Azzurri pada sosok Andrea Pirlo juga akan berpengaruh buruk. Gelandang Juventus ini memang memainkan peran vital bagi Azzurri. Bahkan dia menjadi salah satu pemain dengan umpan paling akurat dalam pertandingan melawan Inggris di Euro 2012. Ia tercatat melakukan operan akurat dengan jumlah yang lebih banyak dari seluruh gelandang milik Roy Hodgson.Meski begitu, tak dipungkiri bahwa para punggawa Italia selalu menghormati Pirlo sebagai salah satu pemain senior di tim, selain Gianluigi Buffon.

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

2. Grup neraka
Bola Liga -Berada di grup neraka akan membuat tekanan tersendiri bagi setiap tim di grup D. namun yang paling terasa adalah Italia. Pasukan Prandelli seakan memiliki tekanan yang lebih besar.Inggris dan Uruguay bukanlah lawan mudah bagi Azzurri. Kemudian Kuda Hitam, Kosta Rika, akan selalu siap untuk menjegal kapan saja.

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

3. Cederanya sejumlah pilar penting
Bola Liga – Tak dipungkiri, Italia memang seharusnya bersedih setelah kehilangan gelandang andalan mereka di ajang Piala Dunia kali ini. Nama sekelas Montolivo harus rela dicoret dari skuad karena mengalami patah kaki saat menjalani partai uji coba melawan Republik Irlandia di Craven Cottage.Gelandang 29 tahun tersebut harus absen setidaknya 6 bulan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.Pemain kedua yang mengalami cedera adalah Mattia de Sciglio saat latihan di Brasil. Otomatis, tanpa de Sciglio di posisi bek kiri akan mengubah formasi lini belakang Italia yang sebelumnya sudah paten bersama Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci (bek tengah) serta Ignazio Abate atau Matteo Darmian (bek kanan).

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

4. Catatan buruk dalam tahun 2014
Bola Liga -Track record buruk yang dialami Italia sepanjang 2014 ini terbilang buruk. Tim besutan Cesare Prandelli ini bahkan tak pernah menang sekalipun dalam laga persahabatan. Tentu ini merupakan kelemahan yang sangat sulit terhindarkan.Laga uji coba pertama Italia menghadapi juara bertahan Piala Dunia, Spanyol. Hasilnya Italia harus kalah 0-1. Kemudian ditahan imbang Irlandia 0-0, dan Luxembourg 1-1.Sementara The Three Lions justru memiliki nasib sebaliknya. Inggris tentu bakal memanfaatkan trend negatif yang dibuat oleh Italia untuk kembali menjungkalkannya di pertandingan besok pagi.

Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi

5. Ujung tombak terlalu tumpul
Bola Liga – Meski Italia memiliki duet striker Alessio Cerci dan penyandang top skorer Serie A musim 2013-2014, Ciro Immobile, namun banyak pihak yang meragukan kemampuan mereka sebagai juru gedor tim Azzurri.Bagaimana pun juga, Italia masih dirasa kurang untuk kualitas serangan. Hilangnya seorang Montolivo bahkan cukup berpengaruh besar. Sampai-sampai Prandelli harus mengubah formasi dari 4-1-3-2 ke 4-3-1-2.

Berita bola berjudul Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Lima Kelemahan ini bisa jungkalkan Italia saat lawan Inggris besok pagi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here