Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

0
382
views
Bola Liga Piala Dunia 2014 melahirkan banyak kejutan. Sejumlah tim yang diunggulkan justru tersendat-sendat. Bahkan juara bertahan Spanyol dan Inggris sudah harus tersingkir di putaran pertama. Beberapa tim yang tampil mengejutkan antara lain Chile, Kolombia dan Kosta Rika.

Sejak dibuka 12 Juni lalu, ada beberapa pemain yang bersinar dan menjadi kunci kesuksesan negaranya di Piala Dunia 2014. Uniknya pemain-pemain tersebut justru gagal total saat bermain di Liga Premier yang dianggap sebagai liga terketat di dunia.

Berikut 5 pemain yang gagal total di Liga Premier namun berjaya saat membela negaranya di Piala Dunia 2014:

Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

1.Giovani Dos Santos
Bola Liga -Giovani sempat dikontrak Tottenham Hotspur selama empat tahun. Tottenham merekrutnya dari Barcelona tahun 2008. Saat itu Giovani berstatus salah satu pemain muda paling bersinar di Barca. Dia sering digadang-gadang sebagai titisan Ronaldinho.
Akan tetapi keputusan Giovani pindah ke White Hart Lane menjadi sebuahn blunder besar. Giovani tidak mampu menunjukkan kemampuan menawannya seperti saat masih di Barcelona B.Giovani kemudian memilih balik ke Spanyol. Musim lalu dia memperkuat Villarreal. Aksi menawan Giovani di Villarreal membuatnya menembus tim utama Meksiko di Piala Dunia 2014.Mantan pemain Real Mallorca itu selalu jadi starter Meksiko di Brasil. Giovani menggusur striker Manchester United Javier Hernandez.

Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

2.Gervinho
Bola Liga -Pemain depan AS Roma ini sempat memperkuat Arsenal selama dua musim. Sayangnya Gervinho tak mampu berbicara banyak. Dia cuma bisa mencetak sembilan gol dari 46 penampilannya bersama The Gunners.Musim panas 2013, Gervinho pindah ke Roma. Gervinho mampu kembali ke bentuk penampilan terbaiknya seperti ketika masih di Lille. Gervinho membawa Roma finis di posisi dua Serie A.Di Piala Dunia 2014 ini Gervinho juga bermain cukup bagus. Dia sudah mencetak satu gol. Gervinho membobol gawang Jepang di laga pertama yang memastikan kemenangan Pantai Gading 2-1.

Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

3.Gary Medel
Bola Liga -Medel tercatat sebagai pemain Cardiff City. Musim lalu Medel tidak mampu menyelamatkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dari jeratan degradasi Liga Premier.Tapi grafik penampilan Medel meningkat saat tampil di Piala Dunia 2014. Medel menjadi salah satu kunci sukses Chile secara mengejutkan meraih tiket ke 16 besar Piala Dunia 2014 dengan mendepak Spanyol.Kehadiran Medel membuat pertahanan Chile sangat kokoh. Medel mampu membuat pemain-pemain Spanyol frustrasi.

Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

4.Pablo Armero
Bola Liga -Bek sayap lincah Kolombia ini sejak Januari 2014 bermain di West Ham United. Armero bergabung dengan status pinjaman selama enam bulan dari Napoli.Armero gagal menembus tim utama West Ham. Manajer Sam Allardyce cuma memainkannya lima kali musim lalu. Dari lima penampilannya tersebut, West Ham kalah empat kali.Peruntungan Armero berubah di Piala Dunia 2014. Armero tampil enerjik dan menjadi elemen penting Kolombia yang selalu menang dari dua laga di Brasil.

Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014

5.Bryan Ruiz
Bola Liga -Keberhasilan Kosta Rika membuat kejutan besar di Piala Dunia 2014 tak lepas dari peran Ruiz. Pemain 28 tahun itu mencetak satu gol penentu kemenangan Kosta Rika atas Italia sehingga memastikan satu tiket ke 16 besar.Walau tampil hebat di Brasil, Ruiz ternyata gagal total di Liga Premier. Dia tercatat sebagai pemain Fulham, namun sejak Januari 2014 dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Ruiz kemungkinan akan dilepas Fulham secara permanen ke PSV.

Berita bola berjudul Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Lima Pemain Gagal di Liga Premier tapi Bersinar di Piala Dunia 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here