Inilah Pengumpan Terbaik Di Eropa

0
500
views

Inilah Pengumpan Terbaik Di Eropa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Pengumpan Terbaik Di Eropa ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

10 Pengumpan Tersukses di Eropa
Info Sepakbola – MEREBAKNYA passing game di sepakbola masa kini, menuntut para pemain untuk memberikan passing atau umpan dengan tepat. Para bintang dunia pun coba menurutinya, bahkan ada yang menembus hingga seribu umpan.
Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso yang telah berusia 33-tahun hari ini, berada di posisi terdepan. Mantan bintang Livepool dan Real Madrid itu satu-satunya pemain di top Eropa yang sukses membuat lebih dari 1000 umpan sepanjang separuh musim ini, ia membuktikan bahwa masih menjadi salah satu gelandang terbaik.
Berikut ada 10 pengoper atau pemain yang melakukan passing dengan sukses, seperti dilansir Coughtoffside, Rabu (26/11/2014):
10) Gary Medel – Inter Milan – 727
Mantan pemain Cardiff City ini mungkin identik dengan pemain yang memutus aliran bola lawan. Kendati demikian, dia juga masih bisa melakukan passing. Tercatat 727 passing-nya berjalan dengan sukses.
9) Morgan Schneiderlin – Southampton – 741
Pemain internasional Prancis ini menjadi gelandang komplit yang dimiliki Southampton. Kapasitasnya melakukan pekerjaan kotor, mempunyai operan yang sukses, dan tak jarang bola chip-nya berbuah gol. Ada 741 passing yang sukses dijalaninya.
8) Toni Kroos – Real Madrid – 810
Masih menjadi sebuah misteri mengapa Bayern Munich melepasnya dengan harga murah. Dan, Kroos membuktikannya dengan memulai musim perdananya di Madrid dengan melakukan 810 operan yang berakhir sukses.
7) Miralem Pjanic – Roma – 819
Dia adalah Jantung dari permainan AS Roma yang begitu fantastis. Kemampuan Pjanic membuat beberapa klub top Eropa sedia meminangnya. Pemain internasional Bosnia Herzegovina ini sudah mengemas 819 passing.
6) Yaya Toure – Manchester City – 860
Meski tak sesering musim lalu diturunkan, namun pada musim ini ia terus menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan mantan pemain Barcelona itu sukses mengemas 860 umpan.
5) Cesc Fabregas – Chelsea – 894
Bukan hal yang mengejutkan melihat Fabregas dalam daftar ini. Mantan pemain Arsenal benar-benar tampil oke sejak kembali ke Liga Premier dengan Chelsea. Apa yang membuat statistik pemain internasional Spanyol itu begitu mengesankan? Bagaimanapun itu, kenyataan adalah bahwa ia juga memiliki jumlah assist tertinggi (untuk mencetak gol) dan menjadi kunci permainan The Blues dengan sukses melakukan 894 kali.
4) Javier Pastore – Paris Saint-Germain – 941
Entah mengapa PSG hingga saat ini masih berada di posisi kedua Ligue 1 di belakang kesempurnaan Marseille. Tapi Les Parisiens masih punya beberapa pemain terbaik di Eropa. Salah satunya Javier Pastore dengan 941 passing.
3) Thiago Motta – Paris Saint-Germain – 966
Selain Pastore, PSG masih punya pemain lain yang masuk ke daftar ini. Motta menjaga posnya di lini tengah dan menyeimbangkan keseimbangan tim. Alhasil sebanyak 966 operannya berjalan sukses.
2) Marco Verratti – Paris Saint-Germain – 991
PSG mendominasi empat besar di daftar ini. Satu lagi pemain dari Les Parisiens asal italia, Marco Verratti yang sukses mengemas 991 operan.
1) Xabi Alonso – Bayern Munich – 1069
Mungkin ini menjadi salah satu alasan mengapa Bayern Munich tak menyesal melepas Toni Kroos ke Real Madrid. Imbalan yang setimpal, Alonso berhasil membuat 1000 lebih passing dan menempatkannya berada di posisi pertama pengumpan tersukses di Eropa.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Pengumpan Terbaik Di Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Pengumpan Terbaik Di Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here