Inilah Pertarungan Tujuh Eksekutor freekick terbaik di Piala Dunia 2014

0
937
views
Bola Liga Tendangan bebas merupakan salah satu peluang gol yang dimiliki setiap tim. Dengan mengeksekusi bola mati, maka peluang gol akan semakin tinggi. Tentunya harus dilakukan juga oleh pemain yang memiliki kualitas dan skill.

Inilah Pertarungan Tujuh  Eksekutor freekick terbaik di Piala Dunia 2014

Jika dulu kita sering kagum dengan aksi tendangan bebas dari Roberto Carlos, David Beckham, Juninho Pernambucano, dan seorang Alessandro Del Piero, kini mereka sudah tak lagi bermain di Pila Dunia.

Di ajang Piala Dunia kali ini telah hadir 5 nama yang memiliki kemampuan eksekusi bola mati berupa tendangan bebas yang cukup mematikan. Pertarungan mereka di lapangan untuk membuktikan yang terbaik bakal seru. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang sudah dirangkum Bola Liga .

1. Wayne Rooney
Bola Liga – Salah satu penyerang Inggris yang ini adalah merupakan eksekutor tendangan bebas yang cukup mematikan. Kerap kali seorang Wayne Rooney mengoyak gawang lawan dengan tendangan kaki kanannya yang keras.
Berbeda dengan Pirlo yang selalu memanfaatkan efek tendangan lengkung, Rooney justru menggunakan kekuatan kaki kanannya yang super keras dan mematikan. Ketika membela Manchester United, dia sering mencetak gol melalui tendangan bebas jarak jauh.

2. Neymar da Silva
Bola Liga – Sejak bermain di Barcelona, Neymar memang jarang mendapat kesempatan untuk mengambil jatah eksekutor tendangan bebas, karena masih memiliki Xavi dan Messi. Namun kala dia membela Santos dan timnas Brasil U19 dan timnas Brasil senior, Neymar kerap memperlihatkan kehebatannya.
Berkali-kali dia berhasil menjebol gawang lawan dengan tendangan bebas. Neymar memang selalu dipercaya untuk mengambil tendangan bebas kala membela Santos dan berbuah gol cantik.

3. Andrea Pirlo
Bola Liga – Gelandang veteran yang kini bermain untuk Juventus ini adalah satu dari pemain berdarah Italia yang memiliki tendangan bebas mematikan. Gol yang tercipta dari kaki Andrea Pirlo kebanyakan berasal dari sebuah tendangan bebas.Akurasi tendangannya cukup baik, bahkan tak jarang kiper lawan selalu protes saat terjadi pelanggaran di depan kotak penalti, terlebih lagi jika eksekutornya adalah Pirlo. Sebab hampir dipastikan akan berbuah gol dan itu menyakitkan.Dengan hadirnya Pirlo sebagai jenderal lapangan tengah Italia saat ini, tentu akan membuat tenang rekan-rekannya saat dilanggar di depan kotak penalti. Sebab ada sosok Pirlo yang akan menuntaskannya menjadi gol.

4. Lionel Messi
Bola Liga – Dari Argentina, Tim Tango memiliki seorang Lionel Messi yang siap untuk mengoyak gawang lawan dengan kemampuan tendangan bebas yang dimilikinya. Meski tubuhnya mungil, namun akurasi tendangannya tak boleh diragukan.
Berbekal kaki kirinya yang menjadi andalan, Messi beberapa kali mencetak gol dengan tendangan bebas. Kapten timnas Argentina di Piala Dunia 2014 ini akan bersaing dengan para pemain lain yang memiliki kualitas tendangan bebas jempolan.

5. Wesley Sneijder
Bola Liga – Gelandang Belanda ini memiliki kualitas tendangan yang tak diragukan lagi. Akurasinya cukup tinggi. Beberapa gol yang lahir melalui kaki Sneijder adalah berasal dari tendangan bebas.Tendangan pisang atau melengkung menjadi andalan Sneijder. Tidak terlalu keras, namun tepat sasaran dan mampu mengecoh kiper lawan. Dia bertekad mencetak gol lebih banyak di ajang Piala Dunia kali ini.

6. Luis Suarez
Bola Liga – Suarez membuktikan kehebatannya dalam mengeksekusi tendangan bebas ketika berhasil mengecoh Iker Cassilas pada laga Uruguay melawan Spanyol dalam Piala Konfederasi lalu.Uruguay patut bangga dengan sop skorer EPL musim ini. Tendangan melengkung dan keras menjadi andalan Suarez. Ketika bermain dengan Liverpool pun Suarez sering kali melakukan tendangan bebas yang berbuah gol indah.

7. Cristiano Ronaldo
Bola Liga – Sudah bukan rahasia lagi jika nama Cristiano Ronaldo ada dalam daftar ini. Pemain kunci dari Timnas Portugal dan Real Madrid ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal tendangan bebas.
Tendangan milik Cristiano Ronaldo sangat berbahaya. Selain keras, juga sulit ditebak arahnya. Sebenarnya, type tendangan Ronaldo tidak seperti Beckham yang memiliki tendangan melengkung, CR7 justru sering menukik dan kerap mengecoh kiper lawan.Portugal sangat beruntung memiliki pemain seperti Ronaldo yang berkelas dunia. Selain skill dribbling, dia juga memiliki kecepatan, jumping, heading, serta akurasi yang luar biasa. Bahkan kedua kakinya juga memiliki kualitas tendangan yang nyaris sama kerasnya.

Editor Admin

Berita bola berjudul Inilah Pertarungan Tujuh Eksekutor freekick terbaik di Piala Dunia 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Pertarungan Tujuh Eksekutor freekick terbaik di Piala Dunia 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here