Inilah Pesan van Dijk Buat Evan Dimas

0
183
views

Inilah Pesan van Dijk Buat Evan Dimas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Pesan van Dijk Buat Evan Dimas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Timnas Indoensia – Penyerang tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk, menyambut positif terpilihnya Evan Dimas Darmono untuk memperkuat Indonesia di AFF Suzuki Cup 2014. Namun demikian, Van Dijk menyarankan Evan untuk memperkuat fisiknya.
Fisik Juga Penting dalam Sepak Bola
“Ini pengalaman bagus untuk dia. Dia pernah bermain untuk tim muda, sekarang bisa dapat pengalaman bermain dengan senior. Di sini permainan lebih menuntut fisik. Kalau dia main seperti sekarang, ditambah fisik bagus, maka dia menjadi pemain hebat di Indonesia,” papar Sergio di Karawaci, Senin (17/11/2014) petang.
Evan Dimas melakoni debutnya bersama tim senior pada pekan lalu ketika menghadapi Timor Leste pada laga uji coba. Mantan kapten timnas U-19 itu mencetak sebuah gol pada laga tersebut. Di tim nasional Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2014, Evan tercatat sebagai pemain termuda.
“Dia bisa mengimbangi pemain-pemain senior. Dia juga cukup percaya diri, tapi fisik juga penting dalam sepak bola. Bukan hanya untuk beradu dengan lawan, tapi agar tidak mudah cedera,” kata Van Dijk.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Pesan van Dijk Buat Evan Dimas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Pesan van Dijk Buat Evan Dimas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here