Inilah Pidato Emosional Zlatan Ibrahimovic

0
171
views

Berita Bola: Inilah Pidato Emosional Zlatan Ibrahimovic Info Bola terbaru dari Bola Liga Inilah Pidato Emosional Zlatan Ibrahimovic –

Zlatan Ibrahimovic mengenang dua pesepakbola Swedia dan kakaknya yang wafat tahun ini.
Timnas Swedia – Untuk kali kesembilan Zlatan Ibrahimovic dinobatkan sebagai pemain terbaik Swedia, tapi yang paling mengesankan adalah pidato mengharukan yang disampaikan striker Paris Saint-Germain itu.
Penghargaan Guldbollen diberikan oleh asosiasi sepakbola Swedia setiap tahun kepada pesepakbola terbaik mereka. Sejak 2005, podium penghargaan didominasi satu nama – Ibrahimovic. Hanya satu kali Guldbollen lepas dari tangan Ibrahimovic, yaitu saat Fredrik Ljungberg meraihnya pada 2006. Tahun ini, Ibrahimovic dinobatkan sebagai yang terbaik untuk kali kesembilan.
Penghargaan diberikan pada malam gala di Stockholm, Senin (10/11) malam waktu setempat. Ibrahimovic membuat riuh serta mendapatkan tepuk tangan berdiri dari para hadirin berkat pidato emosionalnya yang menyinggung dua pesepakbola Swedia dan kakaknya yang tutup usia tahun ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Pidato Emosional Zlatan Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Pidato Emosional Zlatan Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here