Inilah Presiden Baru AC Parma

0
575
views

Inilah Presiden Baru AC Parma Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inilah Presiden Baru AC Parma Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inilah Presiden Baru AC Parma :

Ermir Kodra, Presiden Baru Parma Berusia 29 Tahun
Liga Italia – Parma mengumumkan perubahan susunan manajemen di posisi teratas. Seiring pergantian kepemilikan saham mayoritas, klub tersebut kini dipimpin oleh seorang presiden berusia 29 tahun bernama Ermir Kodra.
Penunjukkan CEO baru tersebut diumumkan Parma melalui situs resminya. Ermir Kodra per Rabu (21/1/2015) waktu setempat menduduki posisi presiden klub.
Kodra menggantikan Fabio Giordano yang baru ditunjuk sebagai presiden pada 20 Desember lalu. Giordano memang cuma berstatus pejabat sementara sampai ditunjuk presiden baru, dia menggusur Pietro Doca yang dianggap tidak cakap memimpin tim yang tengah dihadang masalah keuangan itu.
Dikutip dari Football Italia, Kodra juga menjabat sebagai presiden dan CEO di Eventi Sportivi, perusahaan induk Parma yang membeli saham mayoritas klub tersebut pada bulan lalu.
Berusia 29 tahun, Kodra disebutkan sudah menikah. Dia adalah lulusan Universitas Tirana dan mengambil jurusan Administrasi Bisnis dan memiliki kemampuan dalam Analisa dan Perencanaan finansial, pengelolaan manajemen dan pengelolaan manajamen risiko.
Kodra sudah berada di Parma sejak beberapa hari lalu dan berada di tribun penonton saat klub tersebut berhadapan dengan Caglirai di Coppa Italia serta berduel dengan Sampdoria di Serie A.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Presiden Baru AC Parma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inilah Presiden Baru AC Parma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here