Inilah Sepuluh Kandidat Pelatih Terbaik Tahun Ini

0
163
views

Inilah Sepuluh Kandidat Pelatih Terbaik Tahun Ini Info Bola terbaru dari Bola Liga Inilah Sepuluh Kandidat Pelatih Terbaik Tahun Ini –


Joachim Low masuk kandidat kuar pelatih terbaik dunia 2014

Info FIFA – Selain calon pemain terbaik dunia, FIFA juga sudah melansir nominasi untuk kategori Pelatih Terbaik Dunia 2014.
Terdapat sepuluh juru taktik yang bersaing untuk memperebutkan award ini. Carlo Ancelotti yang sukses mempersembahkan La Decima alias trofi Liga Champions kesepuluh untuk Real Madrid menjadi salah satu kandidat.
Begitu pula dengan Joachim Low, yang mematahkan kutukan negara Eropa tak pernah juara Piala Dunia di Amerika Selatan dengan membawa Jerman menjadi kampiun di Brasil.
Tak ketinggalan nama-nama seperti Pep Guardiola yang langsung mencaplok empat gelar dalam musim debutnya bersama Bayern Munich, juga Diego Simeone yang mengantar Atletico Madrid mendobrak duopoli Madrid-Barcelona di La Liga.
Sebagaimana nomine pemain terbaik, para kandidat arsitek tim terbaik juga akan dikerucutkan menjadi tiga finalis pada 1 Desember sebelum pemenangnya diumumkan dalam seremoni FIFA Ballon d’Or Gala di Zurich Kongresshaus pada 12 Januari 2015.
10 NOMINE PELATIH TERBAIK 2014

Nama Negara Tim
Carlo Ancelotti Italia Real Madrid
Antonio Conte Italia Juventus / Timnas Italia
Pep Guardiola Spanyol Bayern Munich
Jurgen Klinsmann Jerman Timnas AS
Joachim Low Jerman Timnas Jerman
Jose Mourinho Portugal Chelsea
Manuel Pellegrini Cili Manchester City
Alejandro Sabella Argentina Timnas Argentina
Diego Simeone Argentina Atletico Madrid
Louis van Gaal Belanda Timnas Belanda / Manchester United

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Sepuluh Kandidat Pelatih Terbaik Tahun Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Sepuluh Kandidat Pelatih Terbaik Tahun Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here