Inilah Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015

0
533
views

Inilah Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015

Inilah Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015

Berakhir sudah perburuan pemain Arema Cronus setelah 25 pemain yang disiapkan untuk musim depan sudah terpenuhi. Rekrutan terakhir adalah dua pemain asing asal Liberia, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy.

Jumlah pemain yang dimiliki Arema saat ini sama dengan musim lalu mengingat tujuh pemain lama yang keluar digantikan dengan tujuh pemain baru.

Selain duo Liberia, pemain baru Arema adalah Hasim Kipuw, Suroso, Ahmad Nufiandani, oky Dery, dan bek asing Fabiano Beltrame.

“Kami sudah tutup di bursa transfer meski waktu berburu pemain masih dibuka sampai februari. Kami rasa 25 pemain sudah ideal dan sekarang fokus langsung persiapan,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Dari segi materi pemain, bisa dikatakan Arema tidak semengilap musim lalu. Akan tetapi, bagi manajemen Singo Edan, mereka yakin tim yang paling siap lebih bisa berprestasi musim depan. Materi pemain bintang bukan jaminan bisa juara, seperti yang dilakukan Arema dua musim terakhir. Dengan materi bintang mereka justru gagal di LSI.

“Sistem kompetisi penuh membuat kami harus mengutamakan persiapan yang matang. Kalau musim lalu, dua wilayah kan masih ada faktor keberuntungan yang menentukan di fase semifinal dan final,” imbuh Ruddy.

Berikut ke-25 Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015 :

Kiper: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Made Wardana, Utam Rusdiana.
Belakang: Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Suroso, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, Gilang Ginarsa.
Tengah: Sengbah Kennedy, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Juan Revi, Arif Suyono, Ahmad Nufiandani, Oky Dery Andrian.
Depan: Cristian Gonzales, Yao Rudy Abblode, Samsul Arif, Sunarto.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Skuat Arema Musim Depan di LSI 2015 bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here