Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos

0
244
views

Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Tempat Laga Indonesia vs Laos yang ‘Berbeda’ dari My Dinh
Piala AFF – Indonesia akan menjalani laga terakhir fase grup Piala AFF 2014 kontra Laos di Stadion Hang Day, Hanoi. Berbeda dengan My Dinh Stadium yang modern, Hang Day terlihat datang dari era yang berbeda.
Setelah melakoni dua laga pertama di My Dinh Stadium, Indonesia menutup perjalanannya di Piala AFF 2014 di Hang Day. My Dinh sendiri merupakan stadion baru, dibangun pada 2002 dan mulai dipergunakan sebagai stadion nasional setahun setelahnya.
Sebagai stadion baru, soal kapasitas, fasilitas, dan rumput, My Dinh tak perlu diragukan. Mampu memuat 40.192 penonton, stadion ini seluruhnya menggunakan tempat duduk. Fasilitas penunjang seperti ruang media, ruang VIP, dan internet tersedia dengan baik. Rumputnya juga terlihat sangat terawat, rata dan tampak ‘segar’.
Pemandangan yang berbeda muncul di Hang Day stadium. Bekas stadion nasional sebelum kemunculan My Dinh ini terlihat tak terurus.
Terletak di pusat kota Hanoi, stadion ini cuma mampu menampung 20.000 penonton. Penampilannya terlihat kusam baik dari luar maupun dalam.
Sebagian tribun terdapat tempat duduk, sebagian lagi tribun berdiri. Tak terlihat ada fasilitas penunjang seperti ruang media. Yang paling kelihatan tak terawat adalah rumputnya, yang tak rata, botak di beberapa bagian, dan pada sejumlah area kering.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here