Inilah Taman Yang Bebas Untuk Melakukan seks Yang Ada Di Belanda

0
355
views
Bola Liga Sebagai ruang publik, taman hakikatnya berfungsi sebagai tempat masyarakat beraktivitas dan bersantai menikmati udara bersih dan lingkungan hijau. Masyarakat biasa berolahraga, membaca buku, berdiskusi atau mengajak keluarga menghabiskan waktu menikmati suasana taman.

Inilah Taman Yang Bebas Untuk Melakukan seks Yang Ada Di Belanda
Inilah Taman Yang Bebas Untuk Melakukan seks Yang Ada Di Belanda

Tapi di Belanda, ada satu taman yang justru punya fungsi lain dari sekadar tempat rekreasi. Taman ini cukup terkenal sejagat. Sebab, di taman ini orang bebas melakukan apapun, termasuk melakukan hubungan seks. “Namanya Taman Vondelpark,” ujar Burhan, salah seorang warga Belanda keturunan Indonesia, saat berbincang dengan merdeka.com di Amsterdam, beberapa waktu lalu.

Taman kota terbesar di Amsterdam ini terletak di tengahtengah antara Leidseplein dan Museumplein. Usia Vondelpark sudah lebih dari satu setengah abad karena didirikan sekitar 1864. Luas Vondelpark awalnya hanya 8 hektar, namun seiring berjalannya waktu luasnya menjadi 45 hektar.

Di dalamnya berdiri pohon-pohon berusia tua dan pelbagai jenis burung dan bangau sebagai penghuni taman. Sebuah kolam besar menghiasi landmark taman ini. Panggung terbuka atau Open Lucht Theater berdiri di tengah-tengah taman sebagai fasilitas untuk menggelar pertunjukan seni. Baik konser musik, pagelaran teater, tarian dan lainnya.

Pada 2009, di taman ini digelar acara piknik besar-besaran dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang dan tercatat dalam buku rekor dunia sebagai acara piknik terbesar di dunia. Taman ini memang ideal untuk liburan keluarga. Namun beberapa tahun terakhir pemerintah Kerajaan Belanda melegalkan taman ini sebagai salah satu kawasan bebas melakukan hubungan seks.

Burhan mengatakan, menyaksikan orang berhubungan seks di taman ini bukan lagi hal tabu. Norma kesopanan dan kesusilaan yang dijunjung tinggi orang timur tidak berlaku di sini. “Aneh, tapi memang terjadi di sini,” singkatnya.

Pengunjung taman dan masyarakat Belanda tidak ikut campur urusan pribadi orang lain, termasuk soal melakukan hubungan seks di ruang publik. Orang bebas melakukan hubungan seks di taman ini tidak hanya malam hari, tapi juga pagi dan siang.

“Di sini bebas bercinta, tidak ada yang iseng. Orang di sini bebas, tidak ambil pusing dengan urusan cinta orang lain. Maksud saya, ciuman atau bercinta di taman atau nge-seks di jalan pun bisa dilakukan,” jelasnya.

Tidak hanya bebas melakukan hubungan seks, Vondelpark juga tempat yang memanjakan penikmat ganja. Di taman ini orang bebas mengisap ganja sambil menikmati suasana teduh taman. Jadi bagi Anda yang berlibur ke Amsterdam, tidak ada salahnya mengunjungi taman ini untuk memenuhi rasa penasaran Anda.

Berita bola berjudul Inilah Taman Yang Bebas Untuk Melakukan seks Yang Ada Di Belanda semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inilah Taman Yang Bebas Untuk Melakukan seks Yang Ada Di Belanda bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here