Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay

0
177
views

Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay :

Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay

Gelandang Cile, Gary Medel memberikan pembelaan dirinya setelah ia terlihat menginjak kaki pemain Brasil, Neymar dalam laga uji coba. Menurut Medel, pemain Barcelona itu terlalu berlebihan.

Insiden itu terjadi saat Cile dikalahkan oleh Brasil pada laga persahabatan yang digelar di Emirates Stadium kemarin.

“Beberapa friksi dalam sepakbola itu normal,” ujar pemain Inter Milan itu lewat akun Twitternya yang disertai dengan foto dari kejadian tersebut.

“Sangat memalukan ketika banyak orang yang melihat lapangan sebagai tempat teater dan pemain lainnya justru bisa terus bermain. Sayang tidak banyak yang melihat itu,” sambungnya.

Kejadian itu memang tidak terlihat oleh wasit, dan Medel pun lolos dari hukuman kartu merah.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Injak Kaki di Laga Persahabatan, Medel Sebut Neymar Lebay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here