Injak Rumput Stadion Pakansari, Lerby Eliandry Jaga Motivasi Demi PBFC

0
13
views

Injak Rumput Stadion Pakansari, Lerby Eliandry Jaga Motivasi Demi PBFC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Injak Rumput Stadion Pakansari, Lerby Eliandry Jaga Motivasi Demi PBFC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Injak Rumput Stadion Pakansari, Lerby Eliandry Jaga Motivasi Demi PBFC :

Bola Liga

Bolaliga.org– Penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Lerby Eliandry mengakui kualitas lawannya, PS TNI. Pemain asli Samarinda itu juga meyakini dirinya akan tampil habis-habisan demi membawa Pesut Etam tetap berada di trek kemenangan termasuk menjaga motivasi yang berlebih saat menginjak rumput Stadion Pakansari nanti.

PBFC akan menyambangi Stadion Pakansari, Bogor untuk bertemu dengan tuan rumah PS TNI, Minggu (14/8). Kemenangan atas Barito Putera pada pekan sebelumnya menjadi modal yang bagus untuk Pesut Etam membawa tiga poin dari Kota Hujan.

Rasa optimis pun keluar dari mulut penyerang PBFC, Lerby Eliandry. Bomber bernomor punggung 12 itu meyakini rekan-rekannya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin demi meraih hasil positif.

“Persiapan tim memang sudah satu minggu lamanya baik dari fisik juga strategi dan tinggal pelaksanaanya saja di atas lapangam,” tegas Lerby seperti saat dihubungi Bolaliga.org

Meski demikian, Lerby mengakui tidak mudah bagi PBFC menaklukan tim sekelas PS TNI. Menurutnya, klub asuhan Suharto AD itu mempunyai pemai dengan karakter cepat yang bisa menjadi mimpi buruk bagi rekan-rekannya.

“Semua pemain PS TNI wajib diwaspadai. Mereka punya kecepatan dan fisik di atas rata-rata dan organisasi permainan mereka yang sangat baik,” ucap Lerby.

Terkait fakta Lerby yang kembali menginjakkan rumput di Stadion
Pakansari, sang pemain mengaku selalu menjaga setiap tujuan awal yang ia punya. Ia menegaskan dirinya adalah tipe pemain yang selalu punya motivasi berlebih setiap menjalani laga yang dilakoninya.

“Bagi saya setiap pertandingan yang saya jalani akan jadi motivasi termasuk saat berlaga di Stadion Pakansari tempat proses seleksi timnas yang lalu. Saya akan berusaha berikan yang terbaik untuk PBFC supaya bisa meraih tiga angka,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Injak Rumput Stadion Pakansari, Lerby Eliandry Jaga Motivasi Demi PBFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here