Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI

0
167
views

Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI Terbaru dari Bola Liga Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI :
Bola Liga

Bola Liga-Tim dari PLN keluar sebagai juara umum SIWO Jaya Cup VI pada hari kedua Kejuaraan Karate Piala SIWO PWI Jaya VI 2015 di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2015). Dari 30 nomor lomba, PLN menyabet 12 medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Inkai di urutan kedua dengan 5 emas, 9 perak, dan 6 perunggu, sementara Inkanas di urutan ketiga dengan 4 emas, 3 perak, dan 9 perunggu.

Sehari sebelumnya, di tempat yang sama Inkanas menjadi juara umum Kejurda FORKI DKI 2015 yang juga menjadi perhelatan hari pertama Kejuaraan Karate Piala SIWO PWI Jaya VI 2015. Inkanas mengoleksi 13 emas, 8 perak, dan 5 perunggu. Diikuti Inkai dengan 7 emas, 10 perak, dan 4 perunggu, Amura di peringkat ketiga dengan 2 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Para peraih emas di Kejurda FORKI DKI 2015 ini rencananya akan masuk dalam pemusatan latihan daerah untuk persiapan tampil di Kejurnas Piala Mendikbud, Desember mendatang.

Pada perebutan SIWO Jaya Cup, PLN dominan di kelas-kelas atas. Di kelas -84kg, +84kg, karateka PLN Zaki Firdaus meraih emas, Thomas Hardansyah (UNJ) perak, dan Mohammad Ahyar (UNJ) perunggu. Emas PLN lainnya diraih Rafif Azar di kelas -75kg. Perak diraih Barkah Awal Ramadhan (UNJ), sedangkan perunggu diraih bersama oleh Harry Febrianto (Inkado) dan Vilma Fauzi (UNJ).

Medali emas PLN lainnya diraih Chamil Nasmuddin (U-21 Kumite Putra -60kg), Jack Reinald (U-21 Kumite Putra -55kg), Indra Dodou (U-21 Kata Perorangan Putra), Oktafian (Junior Kumite Putra +76kg), Edo (Junior Kumite Putra -68kg), Wisnu P (Junior Kumite Putra -55kg), Mega Crist (Junior Kumite Putri -59kg), Lintang (Junior Kumite Putri -48kg), Galih (Kadet Kumite Putra -63kg), Ananta (Kadet Kata Perorangan Putra).

Kejuaraan Karate Piala SIWO PWI Jaya VI 2015 yang didukung oleh KONI DKI, Disorda DKI, FORKI DKI, Eagle, PWI Jaya ini ditutup secara resmi oleh Ketua SIWO PWI Jaya Hari Bukhari didampingi Plt Ketua Pengprov Forki DKI Jaya Yusran Arief. “Semoga kejuaraan ini menjadi tonggak bagi prestasi karate DKI di masa mendatang. Selama dua hari ini saya melihat antusiasme para atlet sangat luar biasa, juga dengan teknik-tekniknya. Ke depan, SIWO siap terus memberikan dukungan kepada FORKI DKI dan KONI DKI Jaya dalam membangun prestasi atlet DKI Jakarta baik di kancah nasional maupun internasional,” ujar Hari Bukhari.

Sementara Ketua Plt FORKI DKI Jaya Yusran Arief mengungkapkan selama dua hari kejuaraan, pihaknya telah melakukan talent scouting untuk menjaring atlet-atlet muda berpotensi dan bibit-bibit berkualitas.

“Mereka akan kami persiapkan mereka dalam TC untuk mengikuti kejuaraan dengan jenjang yang lebih tinggi yaitu membela panji FORKI DKI Jakarta di Piala Mendikbud,” kata Yusran.

Ia berharap kejuaraan yang digelar SIWO PWI Jaya berlangsung setiap tahun. “Tidak hanya bentuk pembinaan nyata dari SIWO PWI Jaya, namun juga merupakan kebanggaan FORKI DKI Jakarta. Karena semakin tinggi frekuensi kompetisi di lingkungan FORKI DKI, tentu akan mampu mengisi slot atlet berjenjang yang berprestasi di DKI Jakarta,” pungkasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inkanas PLN Juara Umum Karate SIWO Jaya Cup VI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here