Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia

0
164
views

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia Terbaru dari Bola Liga Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia :
Bola Liga

Bola Liga – -Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia. Berita duka didapat Persija Jakarta menjelang pertandingan melawan Arema Cronus Indonesia di ajang Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/11). Hanya beberapa saat sebelum mendampingi timnya bertanding, manajer Persija, Kusheri Hafsari, meninggal dunia.

Kusheri meninggal dunia akibat serangan jantung. Itu terjadi setelah Persija Jakarta mengadakan syukuran HUT ke-87 di Hotel Ijen Suites, Malang. Acara itu digelar setelah Persija, termasuk Kusheri berbagi kebahagiaan di Yayasan Pembinaan Anak Cacat di Malang.

Berita meninggalnya, Kusheri juga diungkapkan CEO Mahaka Sports, penyelenggara kejuaraan ini, Hasani Abdulgani saat diwawancara menjelang pertandingan Persija vs Arema. “Kedatangan Persija ke Stadion Kanjuruhan mengalami keterlambatan karena ada berita duka. Manajer Persija, Kusheri Hafsari, mengalami sesak napas dan setelah dibawa ke rumah sakit, dia telah meninggalkan kita semua,” ujar Hasani.

Kronologi meninggalnya Kusheri disampaikan Wakil Presiden Persija Jakarta, Asher Siregar.  “Beliau masih sempat memberi sambutan di acara syukuran Persija. Setelah itu sempat santai-santai, dan berbincang. Kemudian terkena serangan jantung. Beliau kemudian di bawah ke rumah sakit dan mungkin menghembuskan nafas di rumah sakit,” ungkap Asher Siregar.

Jenasah almarhum rencananya akan segera diterbangkan ke Jakarta. Akibat peristiwa ini, tim Persija pun akan terlambat datang ke Stadion Kanjuruhan guna menghadapi Arema Cronus.

Dimasa hidupnya, selain menjadi manajer Persija, Kusheri juga menjadi  Ketua Umum Yayasan Persija Muda. Selain itu, Kusheri juga tercatat sebagai Ketua Pengcab PSSI Jakpus tahun 2011-2015. Nama Kusheri Hafsari juga digadang-gadang sebagai salah satu kandidat Ketua Umum Persija Jakarta periode 2015-2019

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Manajer Persija Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here