Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos

0
246
views

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos Terbaru dari Bola Liga Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos :
Bola Liga

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Kabar duka menyelimuti keluarga besar tv nasional antv. Salah satu produser antv Tommy Josrifal meninggal dunia hari ini, Senin (21/9/2015). Bang Tomyos, panggilan akrab Tommy Josrifal meninggal dunia setelah selama hampir sebulan dirawat di rumah sakit.

Rekan sekerja Bang Tomyos , Agus Susanto, salah satu produser sport sangat shock mendengar kabar  meninggalnya teman dekatnya itu dan segera mengabarkan kepada rekan rekan media yang lain

“Perginya Almarhum sangat mendadak karena serangan jantung pagi ini. Sebelumnya memang bang Tomyos (alm) dirawat di rumah sakit MMC karena menderita sakit stroke ringan. Kondisi semakin membaik dari hari kehari . Bahkan kabarnya hari ini sudah diperbolehkan pulang. Allah berkehendak lain. Kami turut berduka,” tutur Agus

Almarhum yang bekerja di antv sejak 14 Agustus 1996 memang dikenal sebagai pekerja yang ulet dan keras. Berbagai siaran dipegang mulai dari Total Football, program Lensa Olahraga dan beberapa program favorit olehraga lainnya. Semasa hidupnya, Almarhum memang menjadi sosok panutan bagi rekan rekan sekerjanya dan bahkan tahun lalu menjalankan Ibadah Umroh bersama keluarganya.

Almarmum Bang Tomyos  akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak  siang ini , berangkat dari rumah duka Komplek Pesanggrahan Permai, jalan Pesanggrahan Permai, Jalan Pesanggrahan IV Blok E No 19 Petukangan Selatan Jakarta Selatan

“Dia orang baik……baik…..dan baik,” kalimat singkat Yusuf Ibrahim, Manajer Sport,sahabat terdekatnya sekaligus atasan almarhum, matanya tampak berkaca kaca, tak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggalkan sahabat terbaiknya.

“Selamat Jalan ….Sobat,” ungkapnya lirih

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Bang Tomyos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here