Insiden Aksi Dorong Wenger dan Mourinho di Tepi Lapangan

0
178
views

Bola Liga – Insiden adu mulut terjadi di tepi lapangan antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho, saat Chelsea menaklukkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 5 Oktober 2014.

Insiden adu mulut berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan Gary Cahill terhadap Alexis Sanchez pada pertengahan babak pertama. Wenger tidak puas dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning.

Di saat bersamaan, Mou pun menunjukkan kekesalannya dengan sikap Wenger yang dianggap coba menekan wasit. Akhirnya, keduanya terlibat adu mulut. Bahkan, Wenger sempat mendorong tubuh Morinho.

Adu mulut keduanya baru berakhir, setelah petugas pertandingan melerai. Usai pertandingan, Mourinho menyalahkan Wenger yang memasuki areanya. Meski demikian, masalah ini dianggapnya sudah selesai.

“Bagi saya, insiden itu sudah selesai. Tetapi, area teknis setiap pelatih sudah jelas. Saya berada di area saya, dia juga seharusnya berada di area dia,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Sehingga, dia tidak bisa datang ke area saya untuk menekan wasit, agar memberikan kartu merah kepada pemain saya. Saya hanya mengatakan kepadanya, tolong tinggalkan area saya dan jangan kembali lagi.”

Sementara itu, saat ditanyakan aksi Wenger yang mendorong dirinya, Mou tak mempermasalahkan hal itu. “Tidak, tidak masalah,” kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

(asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Insiden Aksi Dorong Wenger dan Mourinho di Tepi Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Insiden Aksi Dorong Wenger dan Mourinho di Tepi Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here