Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah

0
46
views

Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah Terbaru dari Bola Liga Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah :
Bola Liga

BolaLiga, London – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyatakan penyerang Chelsea, Diego Costa, telah melakukan perbuatan yang tidak patut saat pertandingan perempatfinal Piala FA menghadapi Everton kemarin.Costa diusir keluar lapangan di menit ke-84 setelah menerima kartu kuning kedua akibat terlibat keributan dengan pemain Everton, Gareth Barry. Wasit melihat Costa sengaja menubrukkan kepalanya ke badan Barry seakan menggigitnya. Namun, setelah pertandingan berakhir kedua pemain mengaku itu bukanlah gigitan.[Baca juga: Ini Kesaksian Barry Soal Gigitan Costa]Kendati demikian, FA tetap akan mengklarifikasi keputusan wasit pertandingan untuk memberi tanggapan atas perilaku yang membuat pemain berusia 27 tahun itu terusir dari lapangan.Dilansir Sports Illustrated, FA menyatakan Costa bersalah atas gesturnya di lapangan yang dianggap sebagai perbuatan tidak patut. Mantan pemain Atletico Madrid diberi waktu hingga Kamis (17/3/2018) besok, untuk merespon tuduhan FA yang mengklaim ia melakukan mengkonfrontasi kepasa wasit.Jika terbukti bersalah maka Diego Costa bisa mendapatkan tambahan sanksi satu pertandingan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Insiden Gigitan, FA Nyatakan Costa Bersalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here