Insiden Wenger-Mourinho Jadi Bahan Guyonan di Internet

0
278
views

Bola Liga – Pengguna internet langsung bereaksi atas insiden saling dorong antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger dalam pertandingan Chelsea kontra Arsenal. Seperti biasa, muncul berbagai gambar yang mengolok-olok peristiwa itu.

Insiden berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan Gary Cahill terhadap Alexis Sanchez pada pertengahan babak pertama. Wenger tidak puas dengan keputusan wasit yang hanya memberikan kartu kuning.

Di saat bersamaan, Mourinho menunjukkan kekesalannya dengan sikap Wenger yang dianggap coba menekan wasit. Keduanya lalu terlibat adu mulut. Bahkan, Wenger sempat mendorong tubuh Mourinho.

Kejadian itu tentu saja menarik perhatian publik pencinta sepakbola. Ada yang menganggapnya sebagai peristiwa konyol sehingga mereka tak segan untuk menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Salah satu kartun meme yang marak beredar ada gambar Wenger tengah melepas jaket. Lalu di bawahnya terdapat tulisan “ambil jaket saya, karena saya akan menghajar seseorang”.

Meme Arsene Wenger

Gambar lain memperlihatkan Wenger dan Mourinho layaknya dua orang petinju yang tengah bertarung di atas ring.

Meme Arsene Wenger

Insiden antara Wenger dan Mourinho memanaskan laga The Gunners dan The Bues dalam Derby London itu. Dua manajer kelas wahid itu menebarkan bumbu-bumbu penyedap yang menjadi hiburan tersendiri. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Insiden Wenger-Mourinho Jadi Bahan Guyonan di Internet semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Insiden Wenger-Mourinho Jadi Bahan Guyonan di Internet bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here