Insigne Berharga Mahal Tapi Reina Akan Siap Kembali Ke Liverpool

0
179
views
Insigne Berharga Mahal Tapi Reina Akan Siap Kembali Ke Liverpool

Kubu klub Napoli ini di kabarkan akan segera membuat sebuah langkah pencegahan untuk bisa mempertahankan salah satu pemain berharga mereka bernama Lorenzo Insigne. Pemain tersebut itu di kabarkan sedang dalam buruan salah satu klub besar asal Premier League yakni Arsenal, namun kubu Napoli sendiri terlihat tidak segan untuk memagari pemain tersebut itu dengan cara memberikan banderol harga selangit.
Dari hasil sirkulasi isu transfer yang sudah beredar sejauh ini, kubu Arsenal ini di katakana sudah siap untuk mengeluarkan dana dengan nilai sebesar 20 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu dari San Paolo. Akan tetapi sangat di sayangkan sekali label tersebut itu belum bisa membuat sang presiden kubu klub Napoli yakni bernama Aurelio De Laurentiis ini bersedia melepas pemain masa depan klubnya tersebut itu.
Sang presiden mengungkapkan bahwa nilai sebesar 20 juta euro untuk melepas Insigne hanya membuat dirinya bisa tersenyum saja. Nilai pemain tersebut itu bisa saja mencapai sebesar 60 hingga 70 euro besarnya.
Presiden tersebut itu pun memang selalu merasa berhati – hati jika menghadapi urusan yang sudah melibatkan uang. Salah satu contohnya lagi yakni pada saat hadirnya persoalan pemain bernama Pepe Reina. Napoli di katakana tidak akan mempertahankan pemain yang mereka pinjam dari kubu klub Liverpool lantaran tidak bisa bersedia untuk membayar harga yang telah di ajukan oleh kubu The Reds.
Meskipun kubu klub Napoli tidak mengungkapkan mengenai berapa yang telah di minta oleh kubu The Reds untuk bisa mempermanenkan status penjaga gawang yang berasal dari Negara Spanyol tersebut itu, akan tetapi sang agen dari sang pemain tersebut itu yakni bernama Manuel Garcia Quilon sudah memberikan penegasan bahwa kliennya tersebut itu sudah siap untuk kembali ke klub lamanya Liverpool pada tanggal 30 juni mendatang.
Sang agen mengungkapkan bahwa memang sangat sulit sekali untuk Pepe bisa tetap bertahan di Napoli. Dari tanggal 30 juni nanti, pemain tersebut itu akan kembali ke Anfield karena mereka menginginkan untuk bisa memaksimalkan penjualannya. Lagi pula kubu klub Napoli ini tidak bersedia untuk membayar harga yang sudah di tetapkan oleh kubu Liverpool untuk Reina.
Meskipun sudah di pastikan akan kembali, Pepe ini juga belum bisa untuk memastikan dengan jelas mengenai masa depannya pada musim depan. Pasalnya nama penjaga gawang Simon Mignolet sendiri sudah di pastikan di plot sebagai penjaga gawang utama, belum laga sang pelatih dari kubu klub Liverpool yakni bernama Brendan Rodgers ini merasa tertarik untuk membeli penjaga gawang baru bernama Michel Vorm. Namun sementara Pepe sendiri mengaku belum ingin mengambil pusing mengenai permasalahan ini. Dia lebih memilih focus untuk ajang Piala Dunia 2014 di Brasil nanti bersama timnas Spanyol.

Berita bola berjudul Insigne Berharga Mahal Tapi Reina Akan Siap Kembali Ke Liverpool semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Insigne Berharga Mahal Tapi Reina Akan Siap Kembali Ke Liverpool bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here