Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo

0
164
views

Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo :

Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Serie-A di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Senin atau Selasa (16/12/2014) dini hari WIB.

Raihan tiga angka tersebut membuat Inter naik ke peringkat ke-11 klasemen sementara dengan poin 20 dari 15 pertandingan. Sementara itu, Chievo tetap menempati posisi ke-17 dengan perolehan poin 13.

Meski bermain di hadapan pendukung tim lawan, Inter mencoba mengambil alih permainan sejak menit-menit awal. Beberapa kali skuad asuhan Roberto Mancini itu mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol.

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-19 setelah Mateo Kovacic mencetak gol untuk membuat Inter unggul 1-0. Gol itu diciptakannya dengan tendangan kaki kanan keras yang bolanya masuk ke pojok bawah kanan gawang tim tuan rumah.

Gol tersebut membuat Inter semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu, Chievo terlihat hanya mengandalkan serangan balik untuk membongkar pertahanan skuad I Nerazzurri.

Pada babak kedua, Inter menambah keunggulan melalui torehan Andrea Ranocchia pada menit ke-55. Gol tersebut dicetak oleh Ranocchia setelah memaksimalkan umpan matang Danilo D’Ambrosio.

Pada menit ke-72, Chievo harus bertanding dengan 10 pemain setelah pemain pengganti, Ruben Botta menerima kartu kuning kedua. Wasit memberikan hukuman tersebut setelah Botta melanggar Zdravko Kuzmanovic.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Inter melepasan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha, dengan penguasaan bola 61 persen. Adapun Chievo melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan.

Susunan pemain: 
Chievo:1-Albano Bizarri; 5-Alessandro Gamberini, 12-Bostjan Cesar, 20-Gennaro Sardo, 34-Cristiano Biraghi, 8-Ivan Radovanovic, 13-Mariano Izco, 23-Valter Birsa (19-Ruben Botta 64), 56-Perparim Hetemaj, 43-Alberto Paloschi (10-Maxi Lopez 64), 69-Riccardo Meggiorini (31-Sergio Pellissier 85)
Pelatih: Rolando Maran

Inter: 1-Samir Handanovic; 5-Juan, 23-Andrea Ranocchia, 33-Danilo D’Ambrosio, 55-Yuto Nagatomo, 10-Mateo Kovacic (7-Pablo Daniel Osvaldo 81), 13-Freddy Guarin, 17-Zdravko Kuzmanovic (25-Ibrahima Mbaye 75), 18-Gary Medel, 8-Rodrigo Palacio, 9-Mauro Icardi (90-Yann M’Villa 76)
Pelatih: Roberto Mancini

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inter Bawa 3 Poin dari Kandang Chievo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here