Inter berhasil mendatangkan Shaqiri

0
196
views

Inter berhasil mendatangkan Shaqiri Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inter berhasil mendatangkan Shaqiri Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inter berhasil mendatangkan Shaqiri :

Xherdan Shaqiri bersiap untuk bergabung dengan Inter setelah raksasa Italia tersebut mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich pada hari Kamis.

Nerazzurri telah sepakat untuk menandatangani Swiss internasional dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan £ 1.600.000, dan kemudian akan diwajibkan untuk membayar 9.4 juta Poundsterling pada akhir musim dengan kesepakatan permanen. Pembayaran tambahan akan dilakukan jika Inter lolos ke Liga Champions.

Shaqiri, yang diberi izin untuk melewatkan pelatihan dengan Bayern pada hari Kamis, telah memberikan restunya untuk kontrak empat tahun dengan juara Eropa 2010 dengan gaji permusim 2,15 juta Poundsterling.

Kedua klub telah bernegosiasi transfer selama beberapa hari terakhir, dan direksi Nerazzurri Marco Fassone, Piero Ausilio dan Michael Bolingbroke terbang ke Munich untuk menyelesaikan kesepakatan untuk rekan-rekan Bayern Matthias Sammer dan KarlHeinz Rummenigge.

Media mengungkapkan pada bulan Juni bahwa Liverpool adalah untuk membuka pembicaraan dengan juara Bundesliga mengenai mantan bintang Basel, dengan pemain sendiri kemudian mengakui pada bulan September bahwa The Reds gagal dengan tawaran dianggap dekat dengan £ 15m.

Stoke City juga telah memburu tanda tangannya sementara ia awalnya menjadi target transfer Januari.
Pemain 23 tahun tersebut bergabung dengan Bayern dari FC Basel pada tahun 2012 dan telah mencetak 17 gol dalam 81 pertandingan untuk Bayern serta memenangkan dua gelar Bundesliga dan Liga Champions diantara sejumlah penghargaan.

Namun, ia telah sulit untuk bermain reguler karena adanya Arjen Robben dan Franck Ribery. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter berhasil mendatangkan Shaqiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter berhasil mendatangkan Shaqiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here