Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic

0
146
views

Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini memberikan pujian kepada Stevan Jovetic atas performanya saat menghadapi Juventus. Meski gagal meraih poin penuh namun secara keseluruhan Mancini mengaku puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Inter gagal memanfaatkan peluang merebut klasemen Seri A setelah rival mereka, Fiorentina kalah dari Napoli 1-2. I Nerrazzurri hanya meraih satu poin setelah bermain tanpa gol saat menghadapi Juventus.    

Usai pertandingan, Mancini mengaku puas dengan performa Jovetic dan dia pun merasa skuatnya kelelahan dengan pertandingan yang dimainkan.

“Saya pikir babak pertama adalah performa terbaiknya dengan jersey Inter sejauh ini, namun dia dan juga setiap pemain terasa jauh di babak kedua karena kelelahan,” ungkap Mancini usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.    
   
“Kami menggunakan 4-2-3-1, seperti yang kami gunakan di babak kedua melawan Sampdoria (saat imbang 1-1). Secara keseluruhan saya puas, ini pertandingan dengan sedikit peluang, tapi saya sudah memiliki beberapa pemain yang kembali dari laga internasional,” ujarnya.

“Pada hari terakhir, pertandingan yang sulit dan berjuang keras seperti itu baik dan saya yakin Juventus akan kembali penantang bagi Scudetto dalam beberapa bulan. Kami hanya satu poin dari pimpinan klasemen, jadi kami berada dalam posisi yang baik,” tukas Mancini. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Imbang, Mancini Puji Jovetic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here