Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005

0
98
views

Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005 Terbaru dari Bola Liga Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005 :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan optimistis masih bisa melangkah ke final Coppa Italia. Mauro Icardi berharap timnya bisa berkaca pada sukses Liverpool di tahun 2005.Ujian berat bakal dihadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia saat menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (29/2/2016). Kalah 0-3 di pertemuan pertama, I Nerazzurri setidaknya harus menang 0-4 atau 0-3 jika ingin memaksakan laga berlanjut ke adu penalti.Jika berkaca pada rekor pertemuan kedua klub, Juve memang lebih diunggulkan ketimbang La Beneamata. Dari dua kali lawatan ke Milan, Juve belum sekalipun kalah. Terakhir mereka menang 1-2 pada Mei 2015.Akan tetapi, optimisme tinggi tetap diusung oleh Mauro Icardi. Menurutnya, Inter masih punya 90 menit dan semua masih mungkin terjadi selama itu. Ia terinspirasi kemenangan dramatis Liverpool dari AC Milan di final Liga Champions Eropa 2004-05.Saat itu, The Reds yang tertinggal 0-3 di babak pertama mampu menyamakan kedudukan 3-3 di paruh kedua, kemudian memastikan gelar juara lewat adu penalti.”Ini akan menjadi pertandingan sulit, tetapi kami harus berusaha hingga akhir. Coba pikirkan apa yang terjadi di final Liga Champions Eropa tahun 2005 antara Liverpool dan AC Milan,” ujar pemain 23 tahun kepada Inter Channel.”Dalam beberapa menit Liverpool bisa mencetak tiga gol, kami masih punya 90 menit lagi,” pungkas penyerang asal Argentina.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Ingin Ikuti Jejak Liverpool di 2005 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here