Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya

0
135
views

Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya Terbaru dari Bola Liga Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya :
Bola Liga

Bola Liga – -Kekalahan Inter Milan dari Fiorentina tak lepas dari kesalahan-kesalahan Samir Handanovic. Meski demikian, Roberto Mancini enggan menyalahkan kipernya itu.

Inter menelan kekalahan 1-4 saat menjamu Fiorentina di giornata keenam Serie A, Senin (28/9/2015) dinihari WIB. Nikola Kalinic jadi mimpi buruk untuk tuan rumah lewat hat-trick yang dia ciptakan.

Ini adalah kekalahan pertama bagi Nerazzurri di musim ini setelah sebelumnya mencatat hasil sempurna di lima pertandingan awal. Hasil ini juga memutus catatan bagus pertahanan Inter yang sebelumnya cuma kebobolan satu gol dari lima pertandingan.

Kekalahan telak Inter dimulai setelah Handanovic melakukan pelanggaran terhadap Kalinic yang berbuah penalti untuk Fiorentina di menit keempat. Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Handanovic juga bertanggung jawab atas gol kedua Fiorentina. Dia awalnya mampu menepis tendangan jarak jauh Ilicic. Tapi kelengahannya membuat Kalinic dengan mudah memaksimalkan bola muntah.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Kalah, Mancini Enggan Salahkan Kipernya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here