Inter Kembali Gagal Atas Verona

0
159
views

Berita Bola: Inter Kembali Gagal Atas Verona Info Bola terbaru dari Bola Liga Inter Kembali Gagal Atas Verona –

Meski Inter Milan gagal mernang, Mazzarri Tetap Optimistis dengan Timnya
Liga Italia – Meski gagal meraih kemenangan saat menjamu Verona, Inter Milan disebut Walter Mazzarri menunjukkan penampilan memuaskan. Dia menyimpan optimisme tinggi terkait perfoma Nerrazzurri di laga-laga selanjutnya.
Di Giuseppe Meazza, Senin (10/11/2014) inihari WIB Inter gagal menang saat menjamu Verona. Dua gol Mauro Icardi sempat membuat Inter yang lebih dulu tertinggal mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.
Namun kartu merah yang didapat Gary Medel di awal babak kedua mengubah peruntungan Inter. Gawang Inter kebobolan untuk kali kedua saat waktu normal tinggal tersisa satu menit saja.
“Kami menjalani babak pertama yang hebat, meski kami dihukum pada kesalahan pertama yang kami lakukan melalui serangan balik. Itu bisa menjadi pukulan besar (saat tertinggal 0-1), tapi kami bereaksi, membalikkan keadaan dan kami tidak beruntung gagal memperlebar keunggulan jadi 3-1,” ujar Mazzarri usai pertandingan.
“Saya pikir kami mendominasi pertandingan selama 70-80 menit, meski tentu saja jadi hal yang normal kalau kami kesulitan saat bermain dengan 10 orang. Level kebugaran pemain juga jatuh karena kami dalam situasi darurat cedera,” lanjutnya di Football Italia.
Meski gagal dapat poin maksimal, Mazzarri menilai Inter menunjukkan potensi yang membuatnya optimistis di laga-laga selanjutnya.
“Itu tidak terlalu buruk. Tim ini beberapa kali menunjukkan performa yang buruk, tapi mereka tetap bersatu dan menunjukkan sepakbola yang bagus, jadi saya punya alasan untuk tetap optimistis,” tuntasnya

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Kembali Gagal Atas Verona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inter Kembali Gagal Atas Verona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here