Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit

0
170
views

Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengkritik wasit saat skuatnya menang 1-0 atas Bologna. Mancini menegaskan bahwa dirinya tidak setuju dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Felipe Melo.

Pada laga tersebut Melo mendapatkan kartu kuning kedua hanya berselang tujuh menit setelah melakukan pelanggaran kepada Emanuele Giaccherini dan Luca Rizzo. Meski bermain dengan sepuluh orang namun Inter masih dapat meraih poin penuh dalam laga di Stadio Renato Dell’Ara.

Gol semata wayang I Nerazzurri dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-67. Kemenangan tersebut juga membuat Inter menggeser posisi AS Roma dan sementara memimpin klasemen dengan mengukpulkan 21 poin dari 10 pertandingan.

Meski skuatnya meraih kemenangan namun Mancini tetap mengkritik wasit setelah meberikan kartu kuning kedua kepada Melo. “Saya tidak setuju dengan dikeluarkannya Felipe Melo, tapi Anda dapat tidak dapat mengharapkan saya untuk itu,” ungkap pelatih Inter ini.

“Wasit terlau banyak mengeluakan kartu. Kita tidak bisa mengeluarkan pemain untuk pelanggaran seperti itu jika tidak permainan tidak akan membaik. Kami tidak dapat bermain seperti ini, pertandingan seharusnya dimainkan 11 lawan 11,” ujar Mancini.

Ia juga dikeluarkan karena beda pendapat di menit menit akhir namun pelatih berusia 50 tahun itu yakin bahwa dia tidak melakukan kesalahan.
   
Mancini sendiri dikirim off untuk perbedaan pendapat pada menit akhir tetapi berusia 50 tahun percaya bahwa dia tidak melakukan kesalahan. “Untuk saya sendiri dikeluarkan, Anda harus bertanya kepada wasit tentang itu karena saya sama sekali tidak mengatakan hal yang salah.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Menang, Mancini Tetap Kritik Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here