Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1

0
161
views

Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1 :

Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1Hasil Liga Italia 2015 terbaru antara Inter Milan vs Parma berakhir dengan kedudukan 1-1 di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (4/4/2015). Gol dari Andi Lila dipastikan membuat kekecewaan Interisti semakin bertambah lantaran hasil ini jelas menghambat asa Inter untuk lolos ke Eropa musim depan.

Melawan tim yang sudah hampir dipastikan terdegradasi musim ini, Inter malah tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Peluang pertama diperoleh Shaqiri namun usahanya bisa diamankan oleh Mirante.

Inter pada akhirnya memimpin di menit 25 melalui Fredy Guarin. Namun gol ini pun juga tak lepas dari ‘bantuan’ pemain Parma ketika sepakan Guarin berbelok arah karena mengenai Mauri dan membuat Mirante tak berkutik.

Parma kemudian merespons dengan sangat bagus. Umpan silang dari Varela disambut oleh Andi Lila dan membawa babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Inter mengawali babak kedua dengan baik. Ada beberapa peluang yang bisa mereka hasilkan termasuk dari tandukan Kovacic atau ketika tendangan Brozovic masih melebar dari gawang Parma.

Mirante kemudian juga beberapa kali menjadi penyebab para pemain Inter semakin frustrasi. Hingga akhir laga, Parma berhasil memaksakan skor imbang 1-1 ini.

Data Pertandingan:

Inter 1-1 Parma (Guarin 25’ / Lila 44’)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Ditahan Imbang Parma 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here