Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah


Bolaliga, Indonesia – Agen Frank de Boer mengecam keputusan Inter Milan yang memecat kliennya. De Boer disebutnya sebagai pelatih bagus yang melatih klub yang salah.

De Boer hanya kurang dari 90 hari melatih Inter dan akhirnya kehilangan pekerjaan usai performa buruk tim belakangan ini. Kekalahan 0-1 dari Sampdoria akhir pekan lalu jadi puncak kekesalan manajemen Inter.

Selama ditangani De Boer dalam 14 pertandingan, Inter hanya menang lima kali, dua kali seri, dan tujuh kali mengalami kekalahan. Inter bahkan kini terlempar dari 10 besar Serie A serta berjarak 13 poin dari Juventus di puncak.

Wajar jika akhirnya De Boer kemudian dipecat meski pemecatan itu juga dipertanyakan mengingat pria asal Belanda itu tak punya pengalaman melatih di Serie A.

Maka dari itu Inter pun dikritik habis karena dinilai tidak memberikan kesempatan De Boer untuk mengembangkan tim, yang sejatinya bukan diisi pemain-pemain pilihannya.

“Saya terkejut dan sedih terkait keputusan itu karena para petinggi Inter bilang hari Jumat lalu bahwa mereka percaya penuh pada De Boer. Dan proyek jangka panjang baru saja dimulai Agustus lalu,” tutur agen De Boer, Guido Albers, seperti dilansir Football Italia.

“Dia sama sekali tidak tahu apa-apa sebelumnya, meski kemarin sepertinya terlihat aneh karena manajemen tidak ada sama sekali di sesi latihan,” lanjutnya.

“Tapi dia tetap bekerja seperti biasa dan sudah mempersiapkan segalanya dengan baik untuk laga kontra Southampton.”

“Saya rasa ini sikap yang kurang menghormati, tapi sepakbola Italia memang seperti ini.”

“Selama dia melatih, Inter bermain bagus di beberapa pertandingan dan dia sudah belajar bahasa Italia dalam beberapa pekan saja. Saya rasa dia orang yang tepat di klub yang salah,” tutup Albers.
Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah

#FrankDeBoer #InterMilan #LigaItalia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan: Frank de Boer, Pelatih Bagus di Klub yang Salah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here