Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2

0
153
views

Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2 :

Sempat Unggul Lebih Dahulu, Inter Ditundukkan Udinese 1-2
Liga Italia– Inter Milan kembali menelan hasil negatif di Serie A. Setelah sebelumnya dikalahkan AS Roma, kini Nerazzurri takluk 1-2 di tangan Udinese usai unggul lebih dahulu.
Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Senin (8/12/2014) dinihari WIB, Inter secara keseluruhan tampil dominan dengan penguasaan mencapai 65% berbanding 35%. Di babak pertama anak asuh Roberto Mancini tampil berbahaya, tapi kemudian menurun di paruh kedua.
Sebagai catatan, hanya dua percobaan Inter yang mengarah ke gawang sepanjang laga plus satu upaya membentur mistar dan seluruhnya dicatatkan di babak pertama. Sebaliknya, Udinese total punya enam tendangan tepat sasaran dan lima di antaranya dicatatkan di babak kedua dan berbuah dua gol pembalik keadaan.
Icardi membawa Inter unggul lebih dahulu di menit ke-44. Udinese kemudian membalas lewat Bruno Fernandes di menit ke-60 dan Cyril Thereau pada menit ke-71.
Kekalahan ini tak mengubah posisi Inter di papan klasemen liga. La Beneamata masih menempati posisi 12 dengan nilai 17. Sementara Udinese duduk di tangga ke delapan dengan 21 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inter Milan Keok Atas Udinese 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here