Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi

0
235
views

Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi :

Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi

Kemenangan berhasil diraih Inter Milan saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu 25 April 2015 (Minggu dini hari WIB). La Beneamata menang 2-1 di Giuseppe Meazza.

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi di menit 88. Pujian pun mengalir dari pelatih Inter, Roberto Mancini, untuk penyerang internasional Argentina tersebut.

Icardi sebenarnya sempat membuang banyak peluang emas. Namun, sikap pantang menyerah pemain 22 tahun ini akhirnya berbuah manis. Dia akhirnya mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah.

“Dia (Icardi) adalah striker yang hebat. Dia juga bisa menjadi juara. Dia punya banyak peluang, terkadang ada yang masuk dan ada yang tidak,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Namun, kualitas hebat membuat dia bisa membayar kegagalan tersebut dan memberikan hasil yang bagus. Hari ini, dia melewatkan banyak peluang dan segera mencetak gol lewat situasi yang sama. Tak semua orang punya mentalitas tersebut,” tegas mantan pelatih Manchester City ini.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke urutan tujuh dengan 45 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Roma tertahan di peringkat tiga dengan 58 poin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Menang, Roberto Mancini Puji Penampilan Mauro Icardi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here