Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma

0
158
views

Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma Terbaru dari Bola Liga Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Italia 2015 terbaru antara Inter Milan vs AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Skor Inter vs Roma ini ditentukan oleh gol tunggal Gary Medel yang membawa Inter kini menduduki peringkat pertama klasemen.

Pertandingan sudah berjalan menarik sejak wasit meniup peluit awal laga. Inter lumayan berambisi mencetak gol cepat di pertandingan ini namun gagal membahayakan gawang Szczesny. Justru Roma yang hampir mengemas gol andai sundulan Dzeko tak bisa dibendung oleh Handanovic.

Gol bagi Inter baru tercipta di menit 31. Para pemain Roma memberikan ruang yang terlalu luas pada Gary Medel di lini tengah untuk melakukan tembakan. Gelandang asal Chile itu pun berhasil membidik sudut kanan gawang Roma yang sama sekali tidak bisa dijangkau oleh Szczesny.

Memasuki babak kedua pertandingan menjadi milik Roma. Salah mendapatkan tiga peluang beruntun yang gagal berbuah gol sementara tiga kali tandukan Dzeko, Manolas, dan Rudiger juga berstatus nyaris menjebol gawang Inter. Pertahanan Inter sendiri sangat rapat dalam menutup setiap serangan dari para pemain Roma.

Namun setelahnya, Roma kehilangan Pjanic yang mengoleksi dua kartu kuning setelah menahan bola dari Nagatomo dengan tangannya. Inter sempat bangkit setelah unggul jumlah pemain dan ada satu peluang bagus dari mereka saat tendangan akrobatik Brozovic mampu ditepis dengan brilian oleh Szczesny.

Meski bermain dengan 10 pemain, Roma masih bisa memaksa Inter bertahan total. Sementara serangan balik yang dilancarkan Inter pun juga tidak terlalu berbahaya bagi Roma dan skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan ini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Menang Tipis 1-0 Atas AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here