Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari

0
201
views

Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari :

Inter Menang Tipis di Markas Cagliari
Liga Italia – Inter Milan terus memperbaiki posisinya di papan klasemen Serie A, setelah Nerazzurri dengan susah payah mengalahkan tim papan bawah, Cagliari, dengan skor tipis 2-1.
Pada laga pekan ke-24 yang dihelat di Sant’ Elia, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.
Gol-gol baru hadir di babak kedua lewat Matteo Kovacic dan Mauro Icardi yang membawa Inter memimpin 2-0. Bagi Icardi itu adalah gol ke-14 musim ini yang membawanya sejajar dengan pemuncak daftar topskorer, Carlos Tevez. Cagliari mencetak gol hiburan lewat bunuh diri Juan Pablo Carrizo.
Kemenangan ketiga beruntun pertama musim ini membawa anak asuh Roberto Mancini itu naik ke posisi keenam dengan 35 poin, selisih empat angka dari Fiorentina yang menempati posisi kelima, spot terakhir zona Liga Europa.
Sementara Cagliari masih terbenam di zona merah alias posisi ke-18 dengan 20 poin.
Jalannya Pertandingan
Inter punya kans bikin gol pertama kali di laga ini lewat Lukas Podolski. Sayangnya pemain Jerman itu terlalu lama mendribel bola di kotak penalti hingga dia kehilangan ruang tembak dan peluang lenyap begitu saja.
Di menit ke-24 Podolski lagi-lagi buang peluang ketika Davide Santon melepaskan umpan silang, namun tandukan Podolski malah mengarahkan bola ke atas mistar.
Enam menit kemudian Marcelo Brozovic dari kotak penalti melepaskan tembakan keras tapi bisa ditepis oleh Zeljko Brkic. Bola rebound yang disambar Icardi juga kembali digagalkan oleh kiper Cagliari tersebut.
Paul-Jose M’Poku di menit ke-36 nyaris menjebol jala Inter tapi Santon dengan cepat menghalau bola peluang pemain Belgia itu di garis gawang.
Di menit ke-42 kembali Podolski punya kesempatan bikin gol lewat kepalanya, tapi lagi-lagi bola malah jauh melayang di atas gawang.
Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.
Dua menit selepas rehat, Inter memecah kebuntuan lewat gol Kovacic. Umpan panjang ke daerah pertahanan Cagliari tak mampu dihalau dengan baik dan bola jatuh di kaki Icardi yang ada di kotak penalti. Dia hanya sekali menyentuh bola sebelum kaki kiri Kovacic menuntaskannya jadi gol.
Setelah kebobolan, Cagliari justru tampil lebih agresif dan beberapa kali membuat pertahanan Inter kelabakan. Salah satunya di menit ke-56 ketika Andrea Cossu tinggal berhadapan dengan Juan Pablo Carrizo, tapi tembakannya menjauh dari bidang sasaran.
M’Poku khususnya mampu merepotkan bek-bek Inter lewat kecepatannya menyisir sisi kiri dan kanan lapangan. Samuele Longo yang masuk sebagai pemain pengganti juga beberapa kali punya kans untuk bikin gol ke gawang mantan timnya.
Di menit ke-61 tembakan Luongo dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan oleh Carrizo, yang mana bola nyaris terlepas dari tangkapannya.
Ditekan terus menerus, Inter justru mampu menggandakan keunggulan di menit ke-68. Umpan terobosan Gary Medel mencapai Icardi di kotak 16 meter, yang sukses mengecoh satu pemain sebelum melepaskan sepakan terukur ke tiang jauh yang tak bisa dihalau Brkic.
Cagliari sukses memperkecil skor di menit ke-74. Bola panjang dari daerah lawan tak mampu dihalau oleh Juan Jesus yang kalah duel dengan Longo, yang kemudian melepaskan sepakan keras yang membentur tiang dan badan Carrizo, sebelum masuk ke gawang.
Longo nyaris bikin gawang Inter bergetar lagi dua menit kemudian ketika umpan tarik ke depan gawang yang sudah kosong, tak disambut oleh rekan-rekannya.
Peluang terakhir di laga ini dibuat Hernanes di menit keempat injury time tapi sepakan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Inter.
Susunan Pemain
Cagliari: Brkic; Dessena, Rossettini, Capuano, Avelar; Donsah, Crisetig (Ceppitelli 71′), Conti; Cossu (Joao Pedro 67′); M’Poku; Cop (Longo 55′)
Inter: Carrizo; Campagnaro, Vidic, Juan Jesus, Santon; Guarin, Medel, Brozovic (Hernanes 82′); Kovacic (Kuzmanovic 92′); Icardi, Podolski (Dodo 81′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Menang Tipis 2-1 Atas Cagliari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here