Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina

0
148
views

Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina :

Mauro Icardi

Inter Milan berada dalam bahaya jelang Derby della Madonnina kontra rival sekota AC Milan, lantaran salah seorang penyerang andalan I Nerazzurri -julukan Inter-, Mauro Icardi terancam absen pada laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dini hari mendatang WIB. Kepastian ini didapatkan setelah Koordinator Staff Medis Inter, Piero Volpi mengatakan juru gedor asal Argentina itu tidak dalam kondisi sempurna.

Menurutnya skuat besutan Roberto Mancini kemungkinan besar tidak bisa menggunakan jasa Icardi pada akhir pekan ini. Pasalnya pada laga kontra Atlanta sebelumnya, penyerang berusia 22 tahun itu ditarik keluar lapangan saat baru bermain selama 15 menit. Icardi sebetulnya baru sembuh dari cedera paha bulan lalu, tapi ketika pertandingan melawan Atlanta baru memasuki menit ke-15, Inter harus menarik keluar Icardi dan memasukkan Jovetic.

(Ikuti terus berita seputar Liga Italia 2015-2016 di sini)

Inter sendiri akhirnya mampu memboyong kemenangan berkat gol tunggal Jovetic di masa injury time babak kedua. Icardi yang sempat ditargetkan akan kembali saat melawan tetangga sekota Milan, tapi Volpi mengatakan Icardi belum sepenuhnya fit dan akan berisiko bila tetap menurukannya.

“Kami berharap pada pekan ini sebelum laga derby, kondisi pemain bakal membaik. Saat ini hanya satu pemain Inter yang diragukan tampil yakni Icardi. Tapi pemain terus bekerja keras memulihkan kondisinya dan kita lihat nanti apakah bisa memainkannya atau tidak,” jelas staff medis Inter Milan dilansir Sportsmole, Selasa (8/9/2015).

Icardi sendiri merupakan andalan Inter untuk merobek gawang lawan musim lalu dengan mencetak 27 gol dalam semua kompetisi. Kehilangan Icardi tentu akan jadi sebuah kerugian buat Inter saat coba melakoni laga krusial kontra Milan. Laga nanti menjanjikan laga sengit, mengingat kedua tim telah mengoleksi hasil sempurna dalam dua laga awal Liga Italia musim 2015-2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Tanpa Mauro Icardi di Derby della Madonnina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here