Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit

0
259
views

Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit :

Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit

Ada perkembangan terbaru dalam skandal Calciopoli. Hakim yang menangani kasus ini menyebutkan bahwa petinggi Inter, Giacinto Facchetti melobi wasit, sama seperti yang dilakukan oleh Luciano Moggi. Ini merupakan langkah awal untuk membersihkan nama eks-direktur Juventus, Luciano Moggi dari tuduhan Fachetti yang dialamatkan pada 2006 silam.

Hakim Oscar Magi dalam hasil pemeriksaan pengadilannya, mengatakan bahwa tuduhan dari Moggi yang dibeberkan pada sebuah acara di televisi Italia itu berisikan beberapa fakta yang sesungguhnya.

Dalam beberap tahun belakangan, kasus ini semakin rumit karena rekaman telepon yang dilakukan oleh Moggi dan beberapa dewan wasit berada di luar konteks pertandingan, dan ia menyatakan bahwa banyak klub besar juga melakukan hal serupa karena memiliki hubungan yang kelewat dekat.

Belum lama ini, hakim Magi membedah lagi fakta yang sudah dipaparkan sebelumnya, dan mengatakan bahwa komunikasi yang dilakukan oleh Fachetti merupakan elemen penting untuk masuk ke dalam tuduhan melobi dan mengintervensi wasit.

“Mereka memang memiliki hubungan yang dekat dan perlakuan yang istimewa. Itu merupakan sikap yang tidak pantas dihargai,” ujar Magi.

Komisi disiplin FIGC berusaha untuk menghukum Inter, namun insiden itu sudah memasuki masa kadaluwarsa dan kasus rekaman telepon itu tidak bisa dilanjutkan kembali.

Fakta ini juga dikonfirmasi oleh Hakim Magi, dan menyatakan bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada Moggi sebelumnya berdasarkan fakta yang ada dari temuan tim investigasi.

“Berdasarkan dewan peradilan olahraga, apa yang dilakukan Moggi dan Fachetti adalah hal yang tidak pantas dilakukan. Bahkan meski mereka mengaku tidak memiliki tendensi serius untuk kepentingan mereka sendiri. Sikap yang ditampilkan Facchetti sama saja dengan Moggi. Namun hal itu tidak diungkap di pengadilan,” ujar Magi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan Tersandung Kasus Melobi Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here