Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten

0
9
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten


Football5star, Indonesia – Menyusul konfrontasi dengan fans Inter Milan, Mauro Icardi bisa saja kehilangan ban kapten yang melingkar di lengannya. Demikian menurut wakil presiden Nerazzurri Javier Zanetti.

Icardi dalam posisi terjepit menyusul perseteruannya dengan ultras Inter. Ini diawali aksinya yang melempar jersey tim ke arah suporter saat Inter kalah 1-3 dari Sassuolo musim lalu.

Setelah itu, Icardi tak lagi jadi figur populer di mata suporter fanatik Inter dan membuatnya didesak untuk melepas ban kapten yang sejak musim lalu melingkar di lengannya. Bahkan ada beberapa ultras yang meminta pemain 23 tahun itu untuk dijual saja.

Terkait polemik dengan fans Inter tersebut, Icardi bisa saja kehilangan posisi kapten tim. Hal tersebut akan dibicarakan lagi lebih dalam antara tim kepelatihan di bawah Frank de Boer dan juga manajemen.

“Apakah kami akan mengambil tindakan? Sayangnya memang seperti itu. Fans adalah elemen paling penting, mereka selalu menemani kami dan kami harus menghormati mereka,” ujar Zanetti seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak bisa menerima tingkah laku seperti ini dari pemain kami. Setelah pertandingan ini (kontra Cagliari), kami akan membicarakan dan kita lihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.

“Apakah kami akan mencopot ban kapten darinya? Kami akan bicarakan itu nanti, tapi ini bukan hanya soal Icardi, tapi untuk semua yang menjadi bagian klub. Sikap para pemain harus sejalan dengan nilai-nilai dalam sejarah Inter.”

“Tidak ada yang mengira bakal terjadi perseteruan ini, seperti yang Anda tahu bahwa kami fokus ke hal lain, tapi Inter selalu mendukung setiap pemainnya dan kami benar-benar diganggu oleh insiden ini jelang pertandingan yang penting,” tutupnya.
Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten

#InterMilan #JavierZanetti #LigaItalia #MauroIcardi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Milan: Zanetti Akui Icardi Bisa Kehilangan Ban Kapten bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here