Inter Raih Kemenangan Kandang

0
68
views

Inter Raih Kemenangan Kandang Terbaru dari Bola Liga Inter Raih Kemenangan Kandang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Raih Kemenangan Kandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Raih Kemenangan Kandang :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan sukses menuai poin penuh saat menjamu Palermo di Stadio Giuseppe Meazza dalam laga Serie A pekan ke-29, Senin (7/3/2016) dini hari WIB.Bermain di depan pendukung sendiri, Inter Milan langsung melancarkan serangan yang bertubi-tubi sejak laga mulai bergulir.Usaha Adem Ljajic berbuah hasil di menit ke-11. tendangannya menysur tanah sebelum akhirnya bersarang ke gawang yang dijaga oleh S. Sorrentino. Skor 1-0 untuk Inter.Mauro Icardi menambah keunggulan I Nerazzurri di menit ke-23. Usai menerima umpan dari S. Palacio, ia berhasil menghujam gawang Palermo.Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Franco Vazquez berhasil membuat fans Palermo kembali berharap. Atas assist dari Andrea Rispoli, ia berhasil membobol gawang tuan rumah dengan melesatkan tendangan first time dari tengah kotak penalti. Skor menjadi 2-1.Pada menit ke-54, Ivan perisic turut mencatatkan namanya di papan skor. Perisic berhasil menanduk bola hasil crossing Icardi dengan arah yang tepat membuat Sorrentino kesulitan menangkapnya. Inter menjauh dengan skor 3-1.Hingga laga usai, tidak ada lagi gol tambahan. skor tetap 3-1 untuk kemenangan Inter,Susunan pemain:Inter Milan (4-5-1): J. Carrizo; D. ‘AmbrosioJ. Murillo, Y. Nagatomo, Joao Miranda; G. Kondogbia, G. Mrdel (Felipe Melo 88′), I. Perisic, A. Ljajic (Marcelo BrozoviC 66), S. Palacio (Biabiany 79′); M. Icardi.Palermo (3-5-2): S. Sorrentino, R. Vitiello, G. Gonzalez, A. Rispoli (Norbert Balogh 84′), S. Andelkovic, G. Pezzella, F. Vazquez, E. Maresca, O Hiljemark, I. Chochev (Robin Quaison 68′), A Gilardino (Uros Durdevic 71’). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Raih Kemenangan Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Raih Kemenangan Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here