Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone

0
64
views

Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone :
Bola Liga

BolaLiga, Frosinone – Inter Milan hanya bisa menang tipis saat berhadapan dengan Frosinone. Menurut Felipe Melo I Nerazzurri seharusnya bisa menang 6-2 bila berkaca pada banyaknya peluang yang didapat.

Bertamu ke Communale Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Seri A Italia. Setelah kesulitan mencetak gol di babak pertama, Inter baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-74 berkat gol Mauro Icardi.

Diluar gol ke-50 Icardi bagi Inter tersebut, statistik mencatat La Beneamata melepaskan lima shots on target yang masih bisa digagalkan oleh kiper Nicola Laeli.

Frosinone bukan tanpa peluang, mereka dijauhi dewi keberuntungan sebab dua kali peluang yang mereka dapat digagalkan mistar gawang.

Melo menyanggah anggapan kemenangan Inter tersebut lebih karena unsur keberuntungan ketimbang hasil kerja keras di lapangan.

“Kami membuat banyak peluang dan bermain dengan pendekatan yang benar. Jangan lupaklan fakta dalam tujuh laga kandang Frosinone hanya kemasukan dari Juventus dan Inter,” kata pemain kebangsaan Brasil kepada TuttoFrosinone.

“Apakah kami beruntung? itu tergantung pada sudut pandang Anda. Jika kami bisa mengonversi semua kesempatan yang kami buat, maka kemudian kami seharusnya menang 6-2,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Inter sementara naik ke posisi keempat menggeser Fiorentina dengan nilai 58 dari 32 pertandingan, sedangkan Frosinone masih tertahan di urutan ke-19 dengan nilai 27.

Sumber: Football-Italia

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Seharusnya Menang 6-2 Lawan Frosinone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here