Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama

0
115
views

Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Inter Milan berhasil mengalahkan Chievo pada Minggu (20/9/2015) untuk memastikan rekor sempurna di empat laga pertama Serie A musim ini. Sementara juara bertahan Juventus mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 untuk memastikan kemenangan pertama mereka musim ini.

Striker Argentina, Mauro Icardi, mencetak satu-satunya gol ketika Inter mematahkan perlawanan tuan rumah Chievo dan kemenangan 1-0 itu menjadikan Inter satu-satunya tim Serie A yang meraih angka sempurna 12 di empat pekan pertama musim ini.

“Yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan. Saya gembira dengan permainan kami, karena Chievo sebenarnya menguasai pertandingan. Ini bukan laga mudah,” kata Roberto Mancini, pelatih Inter.

Di laga berbeda, Juventus berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Kemenangan Juventus dipastikan oleh gol Paul Pogba dari titik penalti dan gol bunuh diri penjaga gawang Genoa, Eugenio Lamanna.

Juve menang mudah dalam laga itu, selain karena gol bunuh diri Lamanna, juga karena sejak babak kedua Genoa sudah bermain dengan 10 pemain. Pemain Genoa, Armando Izzo diusir wasit di penghujung babak pertama dan di babak kedua, Juve memeroleh hadiah penalti karena bek Diogo Figueiras melanggar Giorgio Chiellini di dalam kotak penalti.

Totti Cetak Gol ke-300

Sementara itu AS Roma, runner up musim lalu, harus menelan hasil imbang 2-2 saat melawan Sassuolo. Meski imbang, kapten Francesco Totti berhasil mencetak rekor pribadi dengan mencetak gol ke-300 untuk klub Ibu Kota Italia itu.

AS Roma dua kali tertinggal dalam laga itu, tetapi Totti dan pemain anyar Mohamed Salah berhasil menyamakan skor dan mengamankan satu poin untuk Il Lupo.

Berbeda nasib dengan klub sekota AS Roma, Lazio harus menelan kekalahan memalukan setelah dibungkam Napoli dengan skor 5-0. Gonzalo Higuain mencetak dua gol di laga itu, sementara Allan, Lorenzo Insigne, dan Manolo Gabbiadini masing-masing mencetak satu gol.

Di laga lain, Torino berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Dua gol Torino diborong oleh striker Fabio Quagliarella. Fiorentina mengamankan tiga poin setelah mengalahkan klub promosi Carpi dengan skor 1-0. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Sempurna, Juventus Raih Kemenangan Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here