Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone

0
53
views

Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone :
Bola Liga

BolaLiga, Frosinone – Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan tipis 0-1 di kandang Frosinone. Mauro Icardi jadi pahlawan kemenangan I Nerazzurri.

Bertamu ke Stadion Communale Matusa, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB, Inter menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan 63 persen penguasaan bola. Ada 12 shots yang dilepaskan Inter, tiga diantaranya tepat ke gawang.

Frosinone hanya sesekali melakukan serangan balik cepat. Dari delapan shots hanya satu yang mengarah ke gawang.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, Inter baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-74 berkat gol semata wayang Mauro Icardi.

Dengan hasil tersebut, Inter sementara naik ke posisi keempat menggeser Fiorentina dengan nilai 58 dari 32 pertandingan, sedangkan Frosinone masih tertahan di urutan ke-19 dengan nilai 27.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung ambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Menit kedelapan, Mauro Icardi hampir saja membuka keunggulan kalah saja sepakannya gagal diamankan oleh Leali.

Empat menit kemudian giliran Jonathan Biabiany yang mendapat kesempatan mencetak gol. Stefan Jovetic memberikan umpan kepada Biabiany yang berlari ke dalam kotak penalti, ia kemudian meneruskan bola dengan sepakan kaki kanan yang masih menyamping.

Hingga menit ke-25, Inter masih memegang kendali permainan. Determinas I Nerazzurri membuat tuan rumah kesulitan mengembangkan permainan. Peluang pertama Frosinone hadir di menit ke-28. Frara menyambar bola liar di depan kotak penalti tapi masih menyamping gawang Samir Handanovic.

Terus mendapat tekanan, Frosinone menerapkan pressing ketat kepada pergerakan pemain Inter. Bahkan, hingga menit ke-39 sudah dua pemain Frosinone diganjar kartu kuning.

Ivan Perisic membuang peluang di menit ke-39. Perisic berlari dari belakang menyambut sebuah umpan mendatar dari sisi kanan tetapi sentuhannya pada bola kurang sempurna.

Empat menit jelang turun minum, Handanovic melakukan penyelamatan dengan menggagalkan usaha Oliver Kragl. Hingga jeda skor 0-0 tak berubah.

Dominasi Inter berlanjut di babak kedua, agresifitas La Beneamata mendapat hadangan permainan keras Frosinone. Hingga menit ke-60, tiga pemain tuan rumah dapat kartu kuning.

Stevan Jovetic mencoba peruntungan di menit ke-63. Ia melepaskan sepakan dari depan kotak penalti yang masih mengarah ke pelukan kiper.

Dua menit berselang Frosinone yang ganti mengancam gawang tim tamu lewat serangan balik cepat. Sayang sundulan Paganini masih melenceng dari sasaran.

Usaha Inter memecah kebuntuan akhirnya terbayar di menit ke-74. Ia memaksimalkan umpan terukur Ivan Perisic untuk mencetak gol ke-50 bagi Inter.

Unggul 0-1 membuat Inter semakin percaya diri dan termotivasi menambah gol selanjutnya. Permainan keras Frosinone menyebabkan mereka harus kehilangan Leonardo Blanchard yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-80.

Bermain dengan sepuluh orang membuat Frosinone tak punya pilihan kecuali bertahan agar tidak kemasukan banyak gol. Inter memang memasukan sejumlah pemain bertipe menyerang seperti Gary Medel, Davide Santon serta Rodrigo Palacio.

Tetapi hingga peluit akhir berbunyim, skor 0-1 bagi kemenangan Inter dari Frosinone tak berubah.

Susunan Pemain:

Frosinone: Nicola Leali; Leonardo Blanchard (KM 80′), Daniel Pavlovic, Aleandro Rosi, Arlind Ajeti; Mirko Gori (Raman Chibsah 71′), Alessandro Frara, Robert Gucher (Samuele Longo 80′), Daniel Ciofani; Oliver Kragl (Massimiliano Carlini 75′); Luca Paganini.

Inter: Samir Handanovic, Juan Jesus, Alex Telles (David Santon 86′), Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio; Jonathan Biabiany, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Felipe Melo (Gary Medel 86′); Mauro Icardi, Stevan Jovetic (Rodrigo Palacio 90′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Frosinone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here