Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma

0
88
views

Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma Terbaru dari Bola Liga Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Inter Milan dapat kabar kurang bagus dari Mauro Icardi. Ia kemungkinan besar bakal absen saat jumpa AS Roma karena cedera.Saat Inter mengalahkan Bologna 2-1 akhir pekan kemarin, Icardi yang bermain sebagai starter harus lebih awal menyudahi laga karena mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Ia kemudian digantikan oleh Geoffrey Kondogbia di menit ke-11.Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Inter, Icardi dinyatakan mengalami kerusakan di bagian ligamen. Belum bisa dipastikan berapa lama penyerang 23 tahun itu akan absen karena kondisinya masih akan terus dipantau beberapa hari kedepan.”Hasil pemindaian menunjukkan @MauroIcardi mengalami cedera medial collateral ligament. Ia akan terus dipantau dalam beberapa hari kedepan #FCIM,” demikian kicau twitter @inter_en.A scan reveals @MauroIcardi is suffering from a medial collateral ligament sprain. He will be reassessed over the coming days #FCIM F.C. Internazionale (@Inter_en) March 14, 2016Dengan cedera ligamen yang dialami kemungkinan Icardi harus beristirahat tiga hingga empat pekan. Ia kemungkinan besar bakal absen saat I Nerazzurri melawat ke Stadion Olimpico, markas AS Roma, akhir pekan ini.Icardi tercatat sebagai topskorer klub hingga pekan ke-29 Liga Seri A Italia. Pemain kebangsaan Argentina itu sudah membuat 12 gol dari 26 penampilannya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inter Tanpa Mauro Icardi Saat Melawat ke Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here