Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia

0
182
views

Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia :

Tiga Besar Harapan Palsu, Tiket ke Eropa Masih Mungkin
Liga Italia – Filippo Inzaghi mengecilkan peluang timnya berhasil mencapai target tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Menganggap itu tidak mungkin dicapai, dia masih optimistis Rossoneri bisa berlaga di Eropa.
Milan menargetkan masuk tiga besar di Serie A musim ini. Setelah musim lalu absen di kompetisi Eropa, Rossoneri bersama Filippo Inzaghi diharapkan bisa kembali mengantar klub tersebut bertarung di Liga Champions.
Namun setelah separuh musim terlewati, target masuk Liga Champions terlihat makin sulit didapat. Tiga kekalahan di awal tahun 2015 membuat Riccardo Montolivo dkk terlempar ke posisi 11 klasemen. Mereka terpaut 10 angka dari Napoli yang kini duduk di posisi tiga.
“Kami memberikan orang-orang harapan palsu. Saya mencoba menjaga kaki saya tetap menginjak tanah, karena kami tahu dari mana kami memulainya dan itu tidak akan mudah,” sahut Inzaghi usai kekalahan di Coppa Italia.
Cedera dan skuat yang tak dalam disebut Inzaghi mempersulit upaya merealisasikan target ke Liga Champions. Namun dengan kini tinggal fokus ke Serie A dan beberapa pemain baru sudah dodatangkan, lolos ke Eropa disebutnya masih mungkin direalisasikan.
“Saya pikir saat semua pemain kami tersedia dan kami punya opsi lebih banyak, kami akan bisa bermain lebih baik lagi dan semoga kembali ke (Kompetisi) Eropa.”
“Di Milan kami punya kepentingan untuk melakukan segalanya dengan cepat dan yang pertama harus bergegas adalah saya sendiri. Saya yang pertama kecewa saat Milan tidak menang, tapi harus diingat juga kalau tidak seorangpun punya tongkat ajaib untuk mengubah segala hal,” ucapnya lagi di Football Italia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inzaghi Menyerah Raih Tiga Besar Liga Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here