Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang

0
156
views

Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang :


Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan kekalahan timnya dari Sassuolo merupakan hal yang tak wajar. Menurut Inzaghi, seluruh tim layak disalahkan atas kekalahan tersebut.

Milan sempat unggul saat Andrea Poli membobol gawang Sassuolo. Akan tetapi, Sassuolo langsung membalas dua gol melalui Nicola Sansone dan Simone Zaza.

Kekalahan tersebut membuat posisi Milan berada di urutan ketujuh dengan 25 poin dari 17 pertandingan. Sementara bagi Sassuolo, hasil tersebut membuat posisinya melonjak ke peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

“Sepertinya pertandingan akan berlangsung mudah bagi kami dalam 15 menit awal. Kami sudah unggul dan hampir menambah gol melalui Stephan El Shaarawy,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Ini hal tidak biasa bagi kami. Kami harus menyalahkan diri sendiri atas kekalahan ini. Saat kalah di kandang, tidak ada satu orang yang harus bertanggung jawab. Kami sudah berlatih dengan baik, namun pertandingan seperti ini kadang menyembunyikan bahaya,” lanjutnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inzaghi: Milan Tak Wajar Kalah di Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here