Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres

0
156
views

Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres :

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengungkapkan, klubnya menegosiasikan transfer pinjam penyerang Fernando Torres setelah Atletico Madrid menyatakan berminat merekrut Torres dan Torres secara terbuka menyatakan ingin kembali ke Atletico. Menurut Inzaghi, Torres ingin pindah bukan hanya karena tak mendapat jatah bermain reguler di Milan.
Torres direkrut Milan dengan status pinjam dari Chelsea pada Agustus 2014. Pada 5 Januari 2015, Torres bergabung ke Atletico dengan status pinjam hingga Juni 2016. Sebelum melepas Torres, Milan lebih dulu mempermanenkan kepemilikan pemain didikan Atletico ini.
Sebagai bagian dari kesepakatan transfer Torres ke Atletico, Milan mendapatkan penyerang Alessio Cerci. Cerci dan Torres sama-sama punya masalah soal jam terbang di klub asal mereka.
“(Soal Torres) kami menyelesaikan semuanya dengan cara terbaik. Ia mengirim pesan singkat kepada saya dan semua staf. Ia pergi bukan hanya karena kami menemukan posisi yang tepat untuk Jeremy Menez (striker). Setiap hari Minggu, saya harus membuat keputusan sulit,” ujar Inzaghi.
“Ketertarikan Atletico sangat berarti baginya dan ia menyatakan keinginan kembali (ke Atletico). Ini adalah kesepakatan yang bagus untuk semua pihak. Saya sedih karena ia pergi, tetapi kami ingin mengakhiri segalanya dengan indah. Ia masih seorang pendukung Milan yang luar biasa dan kami akan menjadi pendukung yang luar biasa baginya,” tambah Inzaghi.
Mengenai Cerci, Inzaghi mengatakan, “Sejak bursa transder musim panas 2014,Cerci adalah prioritas saya. Anda (media) tahu bahwa saya meminta (Presiden Milan Silvio Berlusconi) merekrut Cerci. Cerci punya kemampuan yang unik dan saya bisa lihat ia punya motivasi dan semangat untuk membuktikan kualitasnya.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inzaghi Ungkap Latar Belakang Transfer Torres bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here